Sinopsis FIlm Titanic

Film,Jambiseru -Sinopsis FIlm Titanic, “Titanic” adalah film drama romantis epik yang dirilis pada tahun 1997 dan disutradarai oleh James Cameron.

Film ini menceritakan kisah cinta antara Jack Dawson (Leonardo DiCaprio), seorang seniman muda dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet), seorang wanita muda yang hidup dalam kemewahan, pada kapal mewah RMS Titanic pada malam tenggelamnya pada tahun 1912.

Rose adalah seorang wanita muda yang berasal dari keluarga kaya dan tidak bahagia dalam kehidupannya.

Ketika dia bertemu Jack, seorang pria muda yang bepergian di kapal sebagai penumpang kelas ketiga, keduanya langsung terpesona satu sama lain.

Mereka mulai menjalin hubungan meski status sosial mereka berbeda dan terlibat dalam petualangan romantis yang membuat mereka merasa hidup.

Namun, kisah cinta mereka terancam oleh bencana yang tak terduga. Kapal Titanic bertabrakan dengan gunung es dan mulai tenggelam, menyebabkan kepanikan dan kekacauan di antara para penumpang.

Dalam upaya untuk menyelamatkan diri dan orang yang mereka cintai, Jack dan Rose harus melewati berbagai rintangan dan bahaya.

Di tengah kekacauan, Jack memberikan kesempatan kepada Rose untuk menyelamatkan diri dengan naik ke atas rakit penyelamat, meskipun dia sendiri tahu bahwa dia tidak akan bertahan hidup.

Rose selamat dan berjanji untuk menghargai hidupnya dan mengingat perjalanan hidupnya bersama Jack.

“Titanic” merupakan film yang menggugah perasaan dengan perpaduan antara kisah cinta yang mengharukan, adegan aksi yang menegangkan, serta rekonstruksi sejarah kapal Titanic yang penuh dengan detail.
Film ini juga menjadi salah satu film terbesar dan paling sukses secara komersial dalam sejarah perfilman. (rdo)