Sinopsis Guardian Of The Galaxy Vol 3

Film, Jambiseru – Sinopsis Guardian Of The Galaxy Vol 3 , “Guardians of the Galaxy Vol. 3” adalah film superhero Amerika Serikat yang dijadwalkan akan dirilis pada 5 Mei 2023.

Film ini merupakan sekuel dari film “Guardians of the Galaxy Vol. 2” yang dirilis pada tahun 2017 dan merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Kisah film ini akan mengikuti petualangan para anggota Guardians of the Galaxy, termasuk Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel).

Di dalam film ini, para Guardians akan menghadapi ancaman baru yang datang dari dalam diri mereka sendiri.

Dalam film sebelumnya, Gamora yang berasal dari masa lalu telah diubah menjadi versi alternatif, dan para Guardians akan berusaha untuk menemukannya dan mengembalikannya ke masa kini.

Selain itu, film ini juga akan mengeksplorasi lebih dalam tentang latar belakang keluarga Peter Quill, yang sebelumnya hanya tersirat dalam film sebelumnya.

Hal ini akan memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang karakter Star-Lord.

Dalam film ini, James Gunn akan kembali menjabat sebagai sutradara setelah sempat dipecat oleh Marvel Studios.

Hal ini tentu saja menggembirakan para penggemar Guardians of the Galaxy, karena James Gunn dikenal sebagai sosok yang sangat paham karakter para Guardians.

Dengan efek visual yang spektakuler dan alur cerita yang menegangkan, “Guardians of the Galaxy Vol. 3” adalah film yang cocok untuk dinikmati oleh para penggemar Marvel dan pencinta film superhero. Jadi, jangan lewatkan film ini ketika dirilis pada Mei 2023! (rdo)