Nonton Film SUGA BTS Korea di Aplikasi Disney Plus Hotstar

JAKARTA, JambiSeru.com – Tertarik nonton film SUGA BTS asal Korea? Film dokumenter tentang Suga dari BTS yang bertualang dunia menekuni musik yang ia gemari.

Untuk diketahui, SUGA BTS sudah banyak berkolabirasi dengan musisi kelas dunia. Seperti ; Coldplay, PSY, Steve Aoki, The Chainsmokers, dan Halsey.

Film dokumenter SUGA BTS ini berjudul “SUGA: Road to D-Day”. Tayang di aplikasi streaming movie Disney Plus Hotstar atau Disney+ Hotstar.

Menampilkan SUGA dari ikon pop abad ke-21, BTS, film dokumenter ini akan mengikuti perjalanan sang bintang mengelilingi dunia, dari Seoul ke Tokyo, Las Vegas, dan negara lainnya, ketika ia memulai petualangan musiknya.

Berkeliling dunia, seperti dilansir laman Cinemags.org, bertujuan mengeksplorasi dan mempelajari berbagai genre musik baru. Penonton film ini akan menyaksikan keahlian SUGA yang mengagumkan dan melihat cuplikan eksklusif dari kehidupan salah satu musisi terbesar di dunia dalam “SUGA: Road to D-DAY”.

Segera tayang di Disney+ Hotstar, penggemar konten Korea juga dapat mengunjungi Disney+ Hotstar untuk menikmati “BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA”, sebuah film konser eksklusif dengan kualitas cinematic 4K yang menghadirkan penampilan live BTS di Los Angeles, Sofi Stadium pada November 2021.

Film korea SUGA: Road to D-DAY ini bisa ditonton di apliasi Disney+ Hotstar.(nas)

Pencarian terkait : SUGA, BTS, musik, nonton film, film korea, dokumenter, disney plus hotstar, disney+ hotstar