Sinopsis Film "The Hurricane Heist"

Film,Jambiseru – Sinopsis Film “The Hurricane Heist”: Saat Badai Bertubi-Tubi Menghantam

Film “The Hurricane Heist” adalah film aksi thriller yang disutradarai oleh Rob Cohen dan dirilis pada tahun 2018.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok perampok yang mencoba untuk merampok sebuah pusat keuangan selama terjadinya badai yang sangat besar di Amerika Serikat.

Film ini dimulai dengan terjadinya badai yang sangat besar di Alabama, Amerika Serikat.

Dua bersaudara, Will (Toby Kebbell) dan Breeze (Ryan Kwanten) yang sebelumnya terpisah selama bertahun-tahun, harus bersatu kembali untuk menyelamatkan keluarga mereka dari badai yang mengerikan tersebut.

Namun, di saat yang sama, sekelompok perampok juga berencana untuk melakukan aksinya selama badai besar tersebut.

Perampok tersebut dipimpin oleh Will (Ralph Ineson), seorang mantan pejabat pemerintah yang jahat dan kini menjadi penjahat internasional.

Mereka mengetahui bahwa di pusat keuangan tersebut terdapat sebuah brankas yang memuat ratusan juta dolar.

Dengan mengambil keuntungan dari kekacauan yang terjadi selama badai, mereka merencanakan untuk merampok brankas tersebut.

Saat badai bertubi-tubi terus menerjang, Will dan Breeze bergabung dengan agen federal bernama Casey (Maggie Grace) untuk melawan perampok tersebut.

Mereka harus bekerja sama dengan keras untuk menghentikan aksi perampokan yang sangat berbahaya tersebut.

Di sisi lain, Will juga harus berjuang untuk mempertahankan hubungannya dengan adiknya, yang terus-menerus meragukan kemampuannya untuk menjaga keluarga mereka selama badai besar tersebut.

Dalam “The Hurricane Heist”, penonton akan menyaksikan aksi luar biasa yang diwarnai dengan bencana alam yang mengerikan.

Film ini memadukan aksi dan ketegangan dengan kekuatan badai yang luar biasa, menciptakan sebuah kisah yang sangat menegangkan.

Bagi penggemar film aksi dan thriller, “The Hurricane Heist” adalah film yang wajib ditonton.(rdo)