Captain Marvel 2019 : Sinopsis Film

FILM, JAMBISERU – Captain Marvel adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2019. Berikut sinopsisnya.

Film ini mengisahkan tentang Carol Danvers (Brie Larson), seorang pilot yang misterius terbangun di planet Hala dengan kekuatan super dan tidak memiliki ingatan tentang masa lalunya.

Di planet Hala, Carol bergabung dengan pasukan Starforce, sebuah tim pahlawan super yang dipimpin oleh Yon-Rogg (Jude Law), untuk melawan ras alien bernama Skrull. Namun, dalam sebuah misi, Carol terpisah dari tim dan terdampar di Bumi pada tahun 1995.

Di Bumi, Carol bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan bekerja sama dengan agen S.H.I.E.L.D. untuk mencari tahu tentang masa lalunya.

Sementara itu, Skrull juga mengikuti Carol ke Bumi dan memicu serangkaian peristiwa yang mengungkapkan kebenaran tentang identitas Carol dan asal usul kekuatannya.

Carol kemudian memulai perjalanan untuk memulihkan ingatannya dan mengungkap rahasia yang melibatkan kisah masa lalunya yang terkait dengan peranannya sebagai pahlawan super.

Dengan kekuatannya yang luar biasa, Carol kemudian menjadi Captain Marvel dan bersiap untuk menghadapi musuh terbesarnya, yang mengancam keberadaan Bumi dan seluruh jagad raya.

Itulah sinopsis film Captain Marvel 2019 yang seru untuk ditonton.(esa)