"Street Hawk" : Film Serial Pahlawan Motor Canggih 80 an


JAMBIFLASH
- "Street Hawk" adalah serial televisi aksi Amerika yang tayang pada tahun 1985. Serial ini juga tayang di TVRI tahun 80-an.

Serial ini berkisah tentang seorang mantan polisi bernama Jessie Mach (diperankan oleh Rex Smith) yang menjadi pembalap sepeda motor profesional setelah pensiun dari polisi karena cidera. 

Namun, Jessie kemudian direkrut oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Norman Tuttle (diperankan oleh Joe Regalbuto) untuk menjadi pengemudi kendaraan rahasia futuristik yang disebut Street Hawk.

Street Hawk adalah sepeda motor super canggih yang dirancang oleh Dr. Tuttle untuk melawan kejahatan di jalanan. Kendaraan tersebut memiliki kecepatan maksimum lebih dari 300 km/jam, dilengkapi dengan senjata dan teknologi canggih yang membantu Jessie melawan para penjahat di kota.

Jessie bekerja sama dengan Dr. Tuttle dalam setiap misi yang mereka jalani. Bersama-sama, mereka harus menghadapi berbagai macam penjahat seperti pembunuh bayaran, perampok bank, dan teroris yang ingin menghancurkan kota mereka. Dalam setiap episode, Jessie dan Dr. Tuttle harus mengatasi rintangan dan bahaya untuk menjaga keamanan kota.

Serial "Street Hawk" merupakan salah satu acara aksi klasik tahun 1980-an yang menampilkan aksi balap sepeda motor dan pertarungan melawan kejahatan dengan teknologi canggih. 

Meski hanya tayang selama satu musim, serial ini masih diingat dan disukai oleh para penggemar aksi hingga saat ini.(nas/berbagai sumber)

Diberdayakan oleh Blogger.