Rumah Keanu Reeves Pemeran "John Wick" Dibobol Maling, 1 Senjata Api Dibawa Kabur




JambiFlash.com
 - Baru-baru ini, kabar kurang menyenangkan datang dari Keanu Reeves. Aktor Hollywood ternama itu kembali kedapatan penyusup yang membobol rumahnya. Sebelumnya, di tahun 2014 Keanu pernah kebobolan penyusup juga, KLovers.

Kali ini, kebobolan rumah Keanu Reeves terjadi di awal pekan yang dikabarkan oleh latimes.com (Los Angeles Times). Bukan kali pertama kedatangan penyusup di rumah propertinya, kejadian tersebut yang berulang tentu saja meresahkan.

Rumah aktor Hollywood Keanu Reeves menjadi sasaran perampokan pada Rabu malam (6/12/2023) di Los Angeles. Pencuri bertopeng ski masuk dan mencuri satu senjata api sebelum melarikan diri. Keanu tidak ada di rumah pada saat kejadian, dan polisi masih menyelidiki apakah ada barang berharga lainnya yang disita serta menganalisis rekaman kamera keamanan untuk petunjuk lebih lanjut.

Kejadian serupa bukan kali pertama terjadi di rumah Keanu, mengingat pada tahun 2014 juga ada dua orang penyusup yang berhasil membobol rumahnya sehingga menimbulkan pengalaman kurang menyenangkan bagi aktor John Wick tersebut.

sumber : kapanlagi.com