Aniaya Anak Anggota DPR, Satria Mahathir Alias "Cogil" Ditangkap Polisi

 


Batam, JambiFlash - Seorang seleb TikTok bernama Satria Mahathir (SM) ditangkap Satreskrim Polresta Barelang. Ia ditangkap atas dugaan kasus pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, saat malam pergantian tahun.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Dwi Ramadhanto membenarkan penangkapan tersebut. Ia menyebutkan seleb Tiktok itu ditangkap bersama 3 rekannya.

"Kami telah mengamankan 4 orang. Inisial SM, AS, DJ, dan RS atas kasus pengeroyokan," kata Kompol Ramadhanto, dilansir detikSumut, Kamis (4/1/2023).

Ramadhanto mengatakan kasus pengeroyokan itu diketahui bermula ketika korban berinisial RA (16) pada 31 Desember 2023 tengah nongkrong di sebuah kafe di kawasan Tiban, Sekupang, Batam. Korban diketahui bersenggolan dengan seleb Tiktok tersebut.

"Korban dan pelaku bersenggolan hingga terjadi perkelahian di dalam kafe hingga keluar kafe," ujarnya.

Ramadanto menyebutkan pelaku berinisial SM itu merupakan warga Jakarta. Ia datang ke Batam untuk menghadiri kegiatan tahun baru yang digelar di kafe Kawasan Tiban, Batam.

"Infonya pelaku adalah selebgram TikTok, tapi masih didalami. Pelaku ini dari Jakarta. Hadir ke sini menghadiri kegiatan tahun baru. Nanti lengkapnya kita sampaikan besok," ujarnya.


sumber : instagram @awreceh