H. Maulana Hadiri Acara Training ESQ Duta Akhlak Duta Zakat


JAMBI, JambiFlash.com - Dr.dr.H Maulana, MKM, menghadiri acara training Emotional Spritual Quontient (ESQ) yang diselenggarakan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jambi di Maulida Convention Center, Kamis (29/02/2024).


Training dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang zakat ini, selain dihadiri Tokoh masyarakat Kota Jambi, H. Maulana, tampak hadir juga Gubernur Jambi, Al Haris. Untuk meningkatkan pengetahuan tentang zakat ini Baznas Provinsi Jambi menghadirkan motivator Ary Ginanjar.


Selaku tokoh masyarakat Kota Jambi, H. Maulana, menyambut baik acara training Emotional Spritual Quontient (ESQ) yang diselenggarakan oleh Baznas Provinsi Jambi. 


"Saya sangat menyambut biak dengan adanya acara ini, karena dengan adanya Baznas bisa membantu warga Kota Jambi," kata H. Maulana. 


Sementara Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan zakat yang terkumpul di Baznas sangat banyak membantu masyarakat dengan proses yang tidak begitu panjang.


“Dengan itu kami dengan mudah membantu anak putus sekolah, membantu bedah rumah, membantu biaya keberangkatan anak sekolah ke luar negeri, membantu biaya sekolah anak-anak yang biasanya kita berikan saat safari subuh,” kata Al Haris.(Red)