Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala BPK RI


JAMBI, JambiFlash.com – Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono terima kunjungan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi, Paula Henry Simatupang pada Jumat, (16/02/2024).

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolda Jambi dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Kabid Keuangan Polda Jambi, Kombes Pol Eko Yudiyanto, Kepala Subauditorat Jambi 1 Nur Miftahul Lail, Kepala Sekretariat Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi dan kepala subbagian lainnya.

“Terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi dan rombongan atas kunjungannya ke Polda Jambi. Dengan jalinan Silaturahmi maupun komunikasi tentunya kita akan dapat bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya,” kata Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi menyebut, saat ini untuk situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Jambi pasca pemungutan suara masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Tensi politik juga sudah mulai menurun kita berharap sampai selesai tahapan nantinya juga akan dapat tetap aman dan kondusif,” sebutnya.

Menanggapi penyampaian Kapolda Jambi, Kepala Perwakilan BPK RI Prov. Jambi Paula Henry Simatupang juga mengucapkan terima kasih untuk sambutan Kapolda atas kedatangannya di Polda Jambi.

“Kedatangan kami bertujuan untuk bersilaturahmi sebagai pejabat baru pada perwakilan BPK RI Provinsi Jambi dengan bapak Kapolda Jambi maupun PJU Polda Jambi. Kami berharap terjalinnya kerjasama yang baik antara Polda Jambi dan Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi dalam pelaksanaan tugas,” tutupnya. (uda)