Sinopsis Film Agak Laen : Film Yang Raih 1 Juta Penonton Dalam 4 Hari

Poster film Agak Laen (Sumber: Instagram/pilem.agak.laen)

JambiFlash - Sinopsis Agak Laen berikut ini bisa memberikan gambaran kalau Anda belum sempat datang ke bioskop untuk menontonnya. Film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa ini mengisahkan mengenai empat sekawan yang membuka usaha wahana rumah hantu di pasar malam.


Adapun empat sekawan tersebut adalah Bener, Jegel, Boris serta Oki yang bertugas sebagai penjaga wahana tersebut. Sebenarnya rumah hantu tersebut tidak memberikan kesan menyeramkan kepada para pengunjung.


Hingga hal tersebut membuat mereka berempat memutuskan buat merenovasi agar wahana tersebut terkesan seram. Walaupun usaha tersebut berhasil, tetapi justru menelan korban jiwa seorang laki-laki.


Adapun penyebab kematian dari seorang pria itu disebabkan karena ia ketakutan setengah mati. Alhasil justru mengalami serangan jantung yang membuatnya meninggal di tempat.


Karena terlalu panik akibat kematian dari pengunjung tersebut, empat sekawan itu justru memutuskan mengubur jenazah di rumah hantu. Dari disinilah asal muasal munculnya sejumlah kejadian aneh di wahana rumah hantu.


Dan rentetan kejadian tersebut juga dipercaya muncul akibat kematian dari pria bernama Gilang yang arwahnya gentayangan. Meski begitu, wahana tersebut justru semakin terkenal di kalangan masyarakat karena dianggap sangat seram.


Ternyata sosok pria yang meninggal tadi bernama Gilang dan merupakan caleg DPRD dan dinyatakan sedang hilang. Ini akhirnya juga membuat para polisi memutuskan untuk mengusut kasus tersebut dan juga tertarik datang ke rumah hantu yang menjadi tempat terakhir Gilang.


Namun ketika para polisi memutuskan untuk mengusut kasus tersebut, justru ke empat sahabat saling menutupinya. Bahkan tidak segan dalam melakukan sejumlah tindakan konyol.