Wakapolda Jambi Beri Pesan Ini ke Personil Polres Merangin

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Edi Mardianto melanjutkan pengecekan kesiapan personel di Polres Merangin.Foto: Bid Humas Polda Jambi

MERANGIN, JambiFlash.com – Setelah pengecekan personil di Polres Sarolangun, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Edi Mardianto melanjutkan pengecekan kesiapan personel di Polres Merangin pada Senin, (5/2/2024) sore.


Setibanya di Polres Merangin, Wakapolda Jambi langsung memberikan arahan sekaligus pengecekan kelengkapan Personil Polres Merangin Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu Serentak 2024.


Dalam arahannya Wakapolda Jambi menyampaikan, agar dapat mempersiapkan pelaksanaan tugas pengamanan TPS dengan serius, konsekuen, dan bertanggung jawab agar pelaksanaan pemungutan suara dapat terlaksana dengan aman dan lancar.


“Polres merangin adalah Polres yang ke-7, yang saya kunjungi dengan rombongan Pejabat Utama Polda Jambi dalam rangka pengecekan akhir untuk persiapan pengamanan pemilu tahun 2024,” terang Wakapolda Jambi.


Dikatakan Wakapolda Jambi, ia ingin melihat kesiapan para personil sebelum diberangkatkan menuju lokasi TPS.


Jenderal Bintang Satu tersebut berpesan kepada para personil bahwa, Polri harus netral dan pada pemilu tahun 2024 jangan ada polisi yang bermasalah karena tidak netral. Wakapolda Jambi berharap para personil bisa bersama-sama menjaga nama baik intitusi Polri.


“Diharapkan kepada para perwira dan PJU Polres Merangin untuk dapat monitor setiap perkembangan situasi di setiap bagian wilayahnya menjelang pemungutan suara pada pemilu tahun 2024 yang akan datang, guna untuk meminimalisir terjadinya gejolak di masyarakat,” ucap Alumni Akpol 1991 ini.


Untuk diketahui pada wilayah hukum Polres Merangin terdapat 1.202 TPS dan 304 personil yang akan melaksanakan pengamanan pemungutan suara pada pemilu tahun 2024. (aza)


sumber : jambiseru.com