Giat Rutinitas Tahunan H. Maulana : Bersilaturahmi Bersama Ketua dan Forum RT Kota Jambi


JAMBI, JambiFlash.com – Pada bulan Suci Ramadan ini, Dr.dr.H.Maulana, MKM, terus melakukan Safari Ramadan dan Bersilaturahmi bersama masyarakat serta seluruh Ketua RT di Kota Jambi.

Kali ini, Kamis (21/03/2024) H. Maulana mengelar acara silaturahmi dengan Forum RT, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta seluruh Ketua RT yang ada di Kecamatan Alam Barajo dan Kota Baru, Kota Jambi.

Acara silaturahmi yang digelar di Gedung Maulida Conventions Center (MCC) Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi ini turut dihadiri juga Direktur Rumah Pemenangan Maulana (RPM), Budidaya, dan sejumlah tokoh masyarakat Kota Jambi.

“Alhamdulillah kami pada hari ini melakukan silaturahmi dengan ketua RT, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kecamatan Alam Barajo dan Kota Baru,” ungkap H. Maulana, saat acara silaturahmi bersama Ketua dan Forum RT di MCC.

H. Maulana mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terimakasih kepada seluruh Ketua RT Kecamatan Alam Barajo dan Kota Baru yang telah berkenan hadir pada acara silaturahmi ini.

“Saya sangat bersyukur sekali dengan seluruh Ketua RT di Kecamatan Alam Barajo dan Kota Baru yang berkenan hadir dalam acara silaturahmi ini bersama saya, meskipun saya tidak menjabat lagi,” ucap Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana.

Dikatakan H. Maulana, kegiatan ini merupakan giat rutinitas yang selalu dilakukan dirinya untuk menjaga tali silaturahmi dengan Forum RT dan seluruh Ketua RT di Kota Jambi.

“Acara untuk menjaga silaturahim ini memang rutin kami lakukan setiap tahunnya sejak saya menjabat sebagai wakil Walikota Jambi,” kata H. Maulana. (red)