Hadir di Pengajian Emak-emak, H Maulana Sampaikan Manfaat Puasa dari Segi Kesehatan dalam Agama Islam


JAMBI, JambiFlash - Dr.dr.H.Maulana, MKM, didampingi Isteri dr. Nadiyah kembali melakukan Safari Ramadhan bersama ibu-ibu pengajian Amanah di Masjid Agung Al-Falah, Kota Jambi, Sabtu pagi (16/3/2024). 


Pada kegiatan Ramadhan terpadu pengajian amanah Provinsi Jambi ini, H. Maulana berkesempatan untuk menjadi penceramah dengan tema "Manfaat Puasa dari Segi Kesehatan dalam Agama Islam".


H. Maulana menyampaikan, betapa pentingnya keselarasan antara ilmu dan Iman untuk mewujudkan bulan Suci Ramadhan yang berkualitas dan mulia dimata Allah SWT. 


"Alhamdulillah saya bisa hadir ditengah-tengah ibu pengajian amanah Provinsi Jambi di Masjid Agung Al-Falah ini, saya sampaikan dengan ilmu yang luas, Iman naik kelas serta akan mewujudkan Ramadhan yang berkualitas," kata H. Maulana. 


H. Maulana yang juga Ketua DPD PAN Kota Jambi itu, mengajak kepada seluruh ibu-ibu pengajian Amanah dan masyarakat Kota Jambi umumnya, agar mengiringi bulan puasa dengan bersedekah. 


"Karena bersedekah kepada saudara kita yang kurang mampu, sebagai bentuk berbagi dengan sesama. Nah ini bisa menjadi pelengkap kita dalam menjalankan ibadah puasa," ungkap H. Maulana.(fok)