Mantan Ketua DPRD Zulkifli Somad Tutup Usia, Pemkot Jambi Sampaikan Duka Mendalam

JAMBI, JambiFlash.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua DPRD Kota Jambi periode 2004 – 2009, Zulkifli Somad.

Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi melalui Juru bicara Pemkot Jambi Abu Bakar menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Almarhum.

“Atas nama Pemerintah Kota Jambi, tentunya Ibu Pj Wali Kota Jambi beserta jajaran menyampaikan rasa belasungkawa yang amat mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah bapak H Zulkifli Somad. Semoga almarhum husnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa dan khilafnya, serta mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Dan bagi keluarga yang ditinggal semoga pula tabah dan ikhlas,” kata Juru Bicara Pemkot Jambi, Abu Bakar.

Semasa hidupnya, Almarhum sempat menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Jambi periode 2004 – 2009 dari Partai Amanat Nasional.

“Beliau pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Jambi periode 2004 – 2009, oleh karenanya kami atas nama Pemerintah Kota Jambi mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi beliau semasa hidupnya sebagai Ketua DPRD Kota Jambi. Yang tentunya telah turut berkontribusi besar dalam menyukseskan pembangunan Kota Jambi,” sebutnya.

Diketahui, Almarhum tutup usia pada Minggu sore sekitar pukul 17.30 WIB setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di RSUD H Raden Mattaher Jambi akibat sakit.

Saat ini Almarhum disemayamkan dirumah duka di kawasan Pematang Sulur Kecamatan Telanaipura Kota Jambi dan menurut rencana akan dikebumikan hari ini. (fok)