Tiga Wanita Tewas Kecelakaan di Bungo, Satunya Alumni Unbari

Tiga Wanita Tewas Kecelakaan di Bungo, Satunya Alumni Unbari

JAMBIFLASH.COM - Kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Kali ini, satu mobil Honda Jazz bertabrakan dengan truk Fuso di Jalan Lintas Sumatera KM 31 arah Bangko tepatnya kurang lebih 500 meter dari Mapolsek Pelepat, Kabupaten Bungo.

Baca Juga : heboh-warga-kenali-temukan-mayat-anak

Dilansir Koran Jambi.com, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Jumat (14/8/2020) sekitar pukul 22.45 WIB. Dalam peristiwa itu, tiga wanita di dalam mobil Honda Jazz tewas di tempat.

Kepala Desa (Datuk Rio) Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Suprianto membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, kecelakaan itu terjadi tak jauh dari Mapolsek Pelepat. Lalu ia mendengar bunyi benturan keras, dan mendatangi suara tersebut. 

Ternyata, suara itu merupakan kecelakaan kendaraan mobil Honda Jazz dengan truk. Sopir dan penumpang Honda Jazz meninggal dunia.

"Jenazah sudah dibawa ke RSUD H Hanafie Muara Bungo,” kata Suprianto.

Baca Juga : Kantor Satpol PP Tebo Nyaris Dilalap Sijago Merah

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, Ipda Siswa Riyadi dikonfirmasi awak media membenarkan, pengemudi atas nama Akceliapani (18) warga BTN Sungai Ulak, Kecamatan Nalo meninggal dunia.

“Selain pengemudi, dua penumpang juga meninggal dunia atas nama, Maria Ulfa (24) warga BTN Puri Kencana, Bangko dan Kiki Amelia Sari (24) warga Desa Pematang Kandis, Kacamatan Bangko,” kata Ipda Siswa. 

Kata Siswa, pengemudi truk bernama Jefry Saputra (25) warga Karang Anyar, Kelurahan Santua, Kecamatan Barangin, Sawahlunto, Sumatera Barat.

“Honda Jazz melaju dari arah Bungo menuju Bangko, tiba di tempat kejadian perkara (TKP) hilang kendali melaju di jalur lawan dan menabrak truk yang sedang melaju dari Bangko menuju Bungo. Tiga korban sudah dibawa ke Rumah duka Kabupaten Merangin oleh keluarganya,” tutup Ipda Siswa.

Informasi yang didapat Jambiflash.com, dari 3 wanita yang tewas tersebut, salah satunya merupakan alumni dari Universitas Batanghari (Unbari). Korban itu bernama Kiki Amelia Sari (24).(red)