close

Ads

Sinopsis Nonton Film Riddick

Adegan film Riddick. FOTO/Imdb

Sinopsis Nonton Film Riddick

JAMBIFLASH.COM - Film Riddick dijadwalkan akan tayang di bioskop TransTV malam ini, Minggu (16/8/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Sebelum Anda nonton, Anda baca dulu sinopsis nonton film Riddick.

Baca Juga : Link Nonton dan Download Film Milea : Suara Dari Dilan 2020 Full Movie

Film Riddick ini merupakan film seri ketiga setelah film The Chronicles if Riddick (2004) dan Pitch Black (2000). Film ini pun berlatarbelakang lima tahun setelah seri kedua The Chronicles of Riddick yang mana Ricard B.

Riddick (Vin Diesel) menjadi semakin gelisah dalam perannya sebagai Lord Marshall dari armada Necromonger. Di film ini juga terjadi perbedaan pendapat diantara rakyatnya di mana Riddick membuat kesepakatan dengan Komandan Vaako (Karl Urban) untuk membawanya ke sebuah tempat yang bernama Furya dengan imbalan Vaako menjadi Lord Marshall berikutnya.

Baca Juga : Film Marvel 2 Bakal Tayang, Ini Jadwalnya

Dipimpin oleh ajudan Vaako, Krone (Andreas Apergis), Riddick dan sekelompok Necromongers tiba di sebuah planet yang sunyi. Menyadari itu bukan Furya, Riddick membunuh sebagian besar pengawalnya ketika mereka berusaha membunuhnya.

Dalam kekecauan, Krone menyebabkan tanah longsor dan mengubur Riddick hidup-hidup. Saat berhasil bangun, Riddick dihadapkan dengan segerombolan alien yang ingin menyerangnya. Dalam pertarungannya melawan alien, lawan Riddick bertambah dua pasukan lagi.

Pertarungan Riddick belum selesai karena ia juga harus melawan pemimpin pasukan tersebut secara personal. Apabila Riddick dapat menghabisi para musuh, Riddick harus menghadapi satu lagi ancaman besar. 

Baca Juga : Link Nonton Online Sub Indo Per Agustus 2020

Film Riddick ini disutradarai David Twohy dan tayang perdana pada 6 September 2012 lalu. Film ini pun dibintangi oleh Vin Diesel, Karl Urban, Katee Sackhoff dan masih banyak lainnya.(red)