close

Ads

Perempuan Ini Kakinya Terjepit Penutup Selokan



Perempuan Ini Kakinya Terjepit Penutup Selokan

JAMBIFLASH.COM - Ini pelajaran buat kita semua, agar lebih hati-hati saat berjalan di trotoar. Seorang perempuan di Jambi, karena kurang hati-hati saat melangkahkan kaki, mengakibatkan kakinya terperosok dan terjepit besi penutup selokan. Video evakuasi ibu ini pun sempat viral di medsos.

Dari penelusuran, diketahui jika kejadian tersebut terjadi di kawasan Jalan Orang Kayo Hitam, tepatnya di depan Maal Lippo Plaza, Kota Jambi. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga : Pemkab Muaro Jambi Launcing Gebrak Masker

Di dalam video terlihat perempuan tersebut tengah duduk menahan sakit, karena kakinya terjepit besi penutup selokan. Perempuan tersebut tampak menggunakan baju warna merah dan jilbab biru. Ia menutup mukanya dengan masker. Sementara perempuan di belakangnya tengah memayungi perempuan yang kakinya terjepit. Terlihat juga seorang bapak-bapak yang tengah memotong besi tersebut dengan gerinda.

Saat di temui di lokasi, seorang penjual tekwan, Yadi, menjelaskan, perempuan tersebut dari toko kembang dan pulang dengan berjalan kaki. Kemudian karena menghindari mobil yang terpakir di pinggir, ia memijakkan kakinya ke penutup selokan namun na’as, kakinya justru terperosok di sela-sela besi dak tak bisa ditarik keluar.

Ibu itu ngindari mobil parkir, mungkin ibu itu idak nengok lagi, jadi masuk lah kaki sebelah kanannya,” kata Yadi, sambil menunjuk gorong-gorong, Senin (7/9/2020).

Baca Juga : Bersama Partai Pengusung di Tanjab Barat, Cawagub Abdullah Sani Gelar Konsolidasi

Ditambahnya, saat kaki ibu tersebut masuk gorong-gorong, ia berteriak. Kemudian, untungnya ada warga sekitar yang membantunya untuk mengeluarkan kakinya.

“Sekitar 30 menitan jugo kakinyo terjebak. Aku kasihan, kasih lah payung ke kawannyo untuk mayungin. Untung ado warga sekitar bawa gerinda untuk motong besi,” tambahnya.

Lebih lanjut, Yadi mengatakan, kaki ibu tersebut saat dikeluarkan mengalami bengkak.

“Bengkak kakinyo. Tapi masih biso jalan,” tutupnya.(red)

Sumber : Jambiseru.com