close

Ads

Kabar Zumi Zola: Hingga Mantan Isteri Bukan Perempuan Matre!

Kabar Zumi Zola: Hingga Mantan Isteri Bukan Perempuan Matre!

JAMBIFLASH.COM - Zumi Zola dan mantan isteri, Sherrin Tharia saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Isu yang berkembang mulai dari kesehatan Zumi Zola terganggu di penjara hingga penyebab perceraian mereka berdua.

Belakangan ini beredar kabar bahwa kesehatan Zumi Zola memprihatinkan. Zumi Zola disebut-sebut mengalami gangguan penglihatan. Mantan Gubernur Jambi itu saat ini masih menjalani hukuman di Lapasa Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat karena kasus gratifikasi.

Baca Juga : Mantan Isteri Tegaskan Zumi Zola Sudah Derita Diabetes dari 2018

Kepala Lapas Sukamiskin, Thurman Hutapea, mengatakan Zumi Zola dalam kondisi fit.

"Dia sehat, rajin sekali olahraga di fitness (center) itu (di lapas)," ucap Thurman kepada wartawan, Senin (5/10/2020).

Thurman memastikan kondisi kesehatan Zumi Zola baik-baik saja. Pun kalau nantinya ada keluhan, Thurman menyebut pihak lapas akan memberikan fasilitas kesehatan sesuai dengan aturan.

"Kecuali emergency, kalau terlambat kita bawa ke rumah sakit," kata Thurman.

Mantan Isteri Ceraikan Zumi Zola Bukan karena Penjara 

Perceraian Sherrin Tharia dan Zumi Zola ini memang mengejutkan banyak pihak. Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai saat Zumi Zola tengah mendekam di tahanan lantaran kasus gratifikasi.

Berbagai bully dan hinaan kepada Sheriin Tharia banyak dilontarkan. Bahkan, banyak yang bertanya-tanya mengapa Sherrin Tharia tega mengajukan gugatan cerai kepada Zumi Zola saat berada di penjara.

Mantan isteri Zumi Zola, Sherrin Tharia menegaskan bahwa, perceraiannya bukan masalah Zumi Zola dipenjara.

Baca Juga : Berikut Profil Zumi Zola Hingga Kariernya 

"Nggak, nggak ada hubungannya itu. Memang apa ya itu sama sekali nggak ada hubungannya sama kondisi dia saat ini, apa yang dia alami saat ini nggak ada ke situ memang masalah pribadi. Memang sewajarnya hubungan manusia saja," terang Sherrin Tharia dikutip dari Selebrita.

Sherrin Tharia mengatakan, perceraiannya terjadi memang benar-benar berdasarkan sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka.

"Nggak ada apa-apa, ya cuma gitu saja. Memang sudah tidak ada lagi kecocokan dan ya alami saja sih nggak ada yang gimana-gimana. Nggak ada yang sampai provokatif gitu nggak ada," terang Sherrin Tharia lagi.

Meski sudah resmi berpisah, Sherrin Tharia mengatakan hubungannya dengan Zumi Zola tetap baik-baik saja. Komunikasi antara dirinya dengan Zumi Zola tetap berjalan baik-baik saja.

"Hubungan kami baik-baik saja, dengan anak juga baik-baik saja. Nggak ada baper, memang nggak cocok, ada pertengkaran, tapi nggak ada panas-panasan, memang begini jalannya. Kita harus move on," terang Sherrin Tharia.

Tapi untuk kunjungan ke penjara dikatakan Sherrin memang saat ini tidak diperbolehkan. Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Selama pandemi nggak boleh terima tamu, pihak sana juga menjaga agar yang di dalam tidak terkontaminasi dengan COVID-19. Tapi kalau dari pihak sana ada apa-apa pasti menghubungi mertua saya sih," jelas Sherrin Tharia lagi.

Meski banyak mendapatkan hujatan mengenai perceraian rumah tangga ini, Sherrin Tharia mengaku sama sekali tak masalah. Dikatakannya hal itu sudah biasa diterimanya.

"Pokoknya kita harus move on," jelas Sherrin Tharia.

Mantan Isteri Zumi Zola Tegaskan Bukan Perempuan Matre!

Sherrin Tharia kembali disembur netizen di media sosial Instagram hingga dituding sosok perempusn materialistis alias matre. Netizen terang-terangan mempertanyakan keputusan Sherrin Tharia bercerai dengan Zumi Zola. Bahkan, blak-blakan juga netizen menyebutnya matre.

"Istri matre suami di penjara malah mintak cerai hahahahahahahahaha," tulis akun putt***.

"Si pria lagi susah, dipenjara dan sekarang sulit melihat, si wanita malah minta cerai.. bagoooossss," tulis yang lain.

Sherrin Tharia tak ingin terus-terusan merasa terpojok oleh tudingan warganet. Dia pun kemudian mengklarifikasi hal tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak bercerai dengan Zumi Zola hanya karena mantan suaminya itu dipenjara.

Baca Juga : Zumi Zola Setelah Ditinggal Istri, Mata Rabun Kesehatan Memburuk

"Nggak, nggak ada hubungannya itu," katanya kepada tayangan Selebrita seperti dilihat detikcom.

Sherrin Tharia memang tidak secara jelas menerangkan alasan perceraiannya. Namun dia menyebut bahwa hubungan dirinya dan Zumi Zola secara suami-istri karena sudah tidak lagi punya chemistry yang sama seperti dulu. Bijak, dia pun mengutarakan bahwa hilangnya rasa di antara keduanya selayaknya hubungan antar manusia.

"Memang sewajarnya hubungan manusia saja," lanjutnya.

Tidak ada kecocokan menjadi alasan utama perceraian antara Sherrin Tharia dan Zumi Zola. Menurutnya, tidak ada hal lain yang melatarbelakangi perceraian tersebut apalagi persoalan materi.(red)

Artikel ini dirangkum dari Hot.detik.com