Shandy Jambi Tertinggi Fadia Semarang Tersenggol di Pop Academy

Jambiflash.com -- Ajang pencarian bakat musik pop Indonesia (Pop Academy 2020) babak 30 besar grup 1 berakhir, Rabu (28/10/2020) dini hari. Shandy, peserta asal Sarolangun-Jambi tertinggi.

Grup 1 yang terdiri dari Shandy Jambi, Fadia Semarang dan Joanne Ambon berakhir dramatis. Meski Joanne dari Ambon mendapatkan polling sms terendah dengan angka 26.35 persen. Namun, Joanne diselamatkan dewan juri. Sehingga lanjut ke babak berikutnya.

Sedangkan, Shandy dari Jambi berhasil meraih polling sms tertinggi dengan angka 45.73 persen. Dengan begitu, Shandy lanjut ke babak berikutnya.

Kemudian, Fadia dari Semarang harus berakhir di top 30 besar ini. Dengan polling sms tertinggi kedua 27.92 persen.

Saat penampilan, Fadia memang banyak mendapatkan kritikan pedas dari dewan juri. Salah satunya datang dari Soimah. Ia menyebutkan bahwa penampilan Fadia layaknya sedang tampil di ajang sekolah.

“Ini ditonton seluruh masyarakat Indonesia,” kata Soimah saat mengomentari Fadia.

Sementara, pada ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 yang lalu, Hari Jambi Lida hanya mampu meraih juara 3.

Hari Jambi hanya mendapatkan polling sebesar 31.25 persen. Lalu di posisi kedua Gunawan memperoleh polling sebesar 32.84 persen. Di urutan pertama Meli meraih polling sebanyak 35.91 persen.

Akankah Shandy Jambi bisa menjadi juara di ajang mencari baka musik Indonesia ini?(red)

Sumber : Jambiseru.com

Shandy Jambi Tertinggi Fadia Semarang Tersenggol di Pop Academy Shandy Jambi Tertinggi Fadia Semarang Tersenggol di Pop Academy Reviewed by RedaksiFlash1 on 04.28 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.