Warga Mudung Laut Babak Belur


Jambiflash.com – Saharun Sobri (26), warga RT 03, Kelurahan Mudung Laut, Kecamatan Pelayangan, jadi bulan-bulanan warga, lantaran aksi pencuriannya ketahuan oleh pemilik toko sembako.

Dari informasi yang didapatkan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (2/10/2020) sekitar pukul 02.15 WIB, di saat pemilik toko tengah tertidur.

Baca Juga : Heboh, Warga Solok Sipin Temukan Mayat Terkunci di Rumah Kontrakan

Kemudian, pemilik toko terbangun lantaran hendak buang air kecil. Pemilik toko pun juga mendengar suara dari luar rumahnya. Dilihatnya ternyata pelaku sedang melakukan aksi pencuriannya.

Sontak, pemilik toko berteriak dan pada akhirnya Saharun jadi bulan-bualan warga

Zainal, selaku ketua RT Setempat, mengatakan, saat itu Kartika (pemilik toko) terbangun dari tidurnya dan hendak buang air kecil.

Kemudian, Kartika mendengar suara dari luar rumah dan diceknya, ternyata pelaku sudah masuk ke tokon dan mengambil barang, seperti rokok, kopi, susu.

“Lansung saja Kartika berteriak maling. Akhirnya saya keluar rumah karena mendengar suara tersebut, gembok warungnya di rusak sama pelaku,” katanya, Jumat (2/10/2020).

Kata Zainal, lantaran mendengar suara teriakan korban, warga sekitar pun beramai ramai langsung berdatang dan menangkap pelaku.

Baca Juga : Di Batanghari, Izin Pesta Kembali Distop

“Pelaku sempat melarikan diri. Tapi motor pelaku tertinggal. Akhirnya langsung dibakar warga sekitar lantaran emosi. Pelaku ditangkap di tepian sungai Batanghari,” tutupnya.

Diketahui, total yang dicuri pelaku sekitar 2 juta lebih.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Jambi Akp Handres, membenarkan peristiwa itu. Dijelaskannya, pelaku berjumlah tiga orang. Namun baru satu yang baru diamankan di Polsek Danau Teluk.

“Pelaku ada 3 orang tapi yang berhasil diamankan cuman 1, yang dua lagi berhasil kabur dan masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (red)

The post Tertangkap Mencuri, Warga Mudung Laut ini Babak Belur appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/02/10/tertangkap-mencuri-warga-mudung-laut-ini-babak-belur