Tips Mengembalikan Akun Facebook yang Dibajak (Part 2)

Tips Mengembalikan Akun Facebook yang Dibajak (Part 2)

Jambiflash.com -- Binggung cara mengembalikan akun Facebook Anda yang dibajak?

Berikut beberapa tips mengembalikan akun facebook yang dibajak

- Masuk ke Facebook lalu pilih Lupa Kata Sandi Anda? atau alternatif lain bisa juga mengunjungi alamat https://www.facebook.com/hacked

- Muncul tampilan yg meminta untuk memasukkan salah satu informasi Email, no telepon, nama user ataupun nama lengkap yang digunakan didalam akun FB kamu.

Baca Juga : Tips Mengembalikan Akun Facebook yang Dibajak (Part 1)

- Cek foto dan nama yang tertera, kemudian pilih satu opsi untuk mengembalikan password Facebook (lewat email, sms, yahoo, dll). Bila sudah maka Anda bisa memeriksa isi inbox email untuk mereset password FB.

Namun bila anda tidak bisa lagi masuk ke akun email anda atau tidak memiliki nomor telepon, maka anda harus memilih teks bertuliskan “Tidak punya akses ke sini lagi?”

- Masukkan alamat email baru yg akan berguna sebagai email baru dimana FB akan mengirimkan petunjuk pemulihan kata sandi, setelah itu tekan Lanjutkan.

- Akan tampil layar "Pulihkan Akun Anda Melalui Teman". Di halaman ini Anda akan diminta memasukkan 3 nama teman dari semua teman yang ada untuk mengkonfirmasi bahwa Anda adalah pemilik sah akun yang dihack.

- Pilih tiga teman yang bisa dipercaya dan mudah dihubungi satu persatu, lalu klik Lanjutkan. (Note: beberapa teman mungkin tidak bisa dipilih secara bersamaan)

- Setelah selesai memilih teman, segera hubungi ketiga teman tersebut dan minta mereka untuk membuka FB dari website, klik notifikasi yang diterima (gambar 1), lalu minta mereka menyebutkan kode yang tertera (gambar 2).

- Setelah anda memasukkan 3 kode keamanan (security code) maka akun FB yang dihack / lupa password bisa diakses kembali.

Silahkan Anda coba cara tips mengembalikan akun facebook seperti di atas tersebut.(red)

Tips Mengembalikan Akun Facebook yang Dibajak (Part 2) Tips Mengembalikan Akun Facebook yang Dibajak (Part 2) Reviewed by RedaksiFlash1 on 19.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.