Heboh! Video Panas yang Diperankan Perempuan Mirip Gisel

Jambiflash.com – Sebuah video panas yang diperankan perempuan mirip artis Gisella Anastasia, cukup menghebohkan tanah air. Dalam video berdurasi 19 detik itu, menampilkan adegan panas seperti di sebuah kamar hotel.

Dalam video tersebut, sang perempuan tampak mengenakan kimono yang terbuka. Sehingga bagian dalam tubuhnya terlihat jelas. Sementara sang pria tampak polos, tanpa mengenakan apa-apa.

Hubungan badan itu terjadi di salah satu ruangan dengan televisi yang masih menyala. Ada tirai cokelat yang juga terlihat dalam ruangan tersebut.

Baca Juga : Anak Perempuan 10 Tahun di Muaro Jambi Digarap Karyawan Orang Tuanya

Sejauh ini Gisel belum memberikan klarifikasi atas video tersebut.

Terkait beredarnya video tersebut, Polri mengatakan video panas viral yang oleh warganet disebut dengan deskripsi ‘mirip Gisel’ terjaring dalam kegiatan patroli siber. Polisi sedang menyelidiki video tersebut.

“Memang Polri sedang menyelidiki melalui cyber patrol terkait dengan peredaran video porno yang katanya ‘mirip Gisel’,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono kepada detikcom, Sabtu (7/11/2020).

Awi menjelaskan penyidik menyelidiki pelaku di dalam video dan penyebar video. “Polri menyelidiki baik terhadap videonya dan terhadap akun-akun yang menyebarkan videonya,” sambung Awi.

Selain itu, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menelusuri konten video seks viral yang oleh warganet disebut dengan deskripsi ‘mirip Gisel’ yang beredar di media sosial. Kominfo juga akan berkoordinasi dengan platform media sosial untuk menghapus video yang beredar tersebut.

“Kominfo sedang melakukan penelusuran dan pendalaman terkait video tersebut,” kata juru bicara Kominfo, Dedy Permadi, saat dihubungi, Sabtu (7/11/2020).

Dedy mengatakan pihak Kominfo saat ini juga tengah berkoordinasi dengan platform media sosial terkait konten tersebut. Kominfo juga meminta agar video terkait dihapus dari platform media sosial.

“Paralel kami berkoordinasi dengan platform digital terkait untuk dapat men-take down konten-konten yang dimaksud,” ucap Dedy.

Pengacara Gisel, Sandy Arifin, yang dulu menangani kasus serupa, akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. Ia mengatakan belum bisa berkomunikasi dengan mantan istri Gading Marten itu karena sedang berada di luar kota.

“Kami masih belum bisa berkomunikasi dengan Mbak Gisel karena masih di luar kota,” kata Sandy Arifin saat dihubungi detikcom.

Pada akhir 2019, video seks mirip Gisel juga viral di media sosial. Kala itu, Gisel menempuh jalur hukum setelah video adegan syur tersebar di media sosial. (red)

Sumber jambiseru.com Heboh! Video Panas yang Diperankan Perempuan Mirip Gisel