Jasad Dylan Sada Dimakamkan di Amerika


Jambiflash.com -- Pihak keluarga Dylan Sada, Dimas Radityo selaku adik, berbicara soal keputusan pihak keluarga memakamkan model tersebut di New Orleans, Amerika.

Dalam penuturannya, Dimas menyebut bahwa keputusan tersebut diambil setelah melihat Dylan yang lebih bahagia dan nyaman saat tinggal di Amerika ketimbang di Indonesia.

Baca Juga :  Detik-detik Bentrok Dua Desa di Kerinci, Rumah Kades Dilempari Batu

"Kepergian Dylan memang mendadak sekeluarga kami syok, tapi kami sudah tenang setelah memakamkan Dylan. Kami rasa memakamkan Dylan di Amerika karena sejalan dengan keinginan Dylan yang sudah lama tinggal di sini belasan tahun," tutur Radit, dikutip dari VOA Indonesia secara ekslusif untuk Insertlive.

Dimas menambahkan dengan kepergian Dylan pada Minggu (9/11) lalu, dapat menjadi motivasi agar setiap orang terus mengingat semangatnya berjuang.

"Harapan kita, walaupun Dylan sudah tak ada ketika mengingat dia, kami akan terus semangat dan motivasi untuk mereka semua," lanjutnya.

Baca Juga : Polisi Beberkan Pengakuan Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel Hingga Cara Mendapatkannya
Diberitakan sebelumnya, Dylan Sada meninggal dunia secara mendadak pada Minggu (9/11). Ia ditemukan di dalam kamar mandi oleh teman rumahnya, Trei Chambers.

Dylan dimakamkan di Taman Pine View Memorial, New Orleans, Amerika Serikat.

Sumber : Insertlive.com