Pasar Weleri Terbakar

 


Jambiflash.com -- Pasar Weleri di Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal terbakar pada, Kamis (12/11/2020) malam.

Api mulai terlihat di kios bagian timur lantai dua pasar antara pukul 21.30 WIB, dengan cepat api membesar dan merambat ke bagian tengah dan utara.

Baca Juga : Malioboro Resmi Jadi Kawasan Tanpa Rokok 

"Waktu itu saya lihat apinya di lantai dua di sisi bangunan bagian timur. Apinya sudah besar dan cepat merambat," kata Sumitro salah satu warga yang berada di lokasi.

Dari pantauan detikcom di lokasi, amukan si jago merah terus merambat dan beberapa unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan amukan si jago merah.

Setidaknya ada dua belas mobil pemadam kebakaran dari Kendal, Semarang dan Batang dikerahkan untuk memadamkan api.

Banyaknya warga yang berkerumun dan menonton, membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan melakukan pemadaman.

Baca Juga : Viral Lagu 19 Detik Pasca Video Syur Mirip Gisel Beredar

Pedagang yang melihat kiosnya terbakar, tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan barang-barangnya. "Saya ngga sempat ambil barang-barang. Saya dikabari kondisi pasar sudah terbakar," kata Edi salah satu pedagang di pasar Weleri.

Hingga berita ini diturunkan, petugas terus berupaya memadamkan api di lantai dua agar api tidak merambat ke bangunan lantai satu.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan kerugian akibat kebakaran ini.

Sumber : News.detik.com

- Jambiflash : Berita, nonton, download, ulasan, film, korea, jepang, korea, thailand, india, france, rusia - World Best Search Engine : - google network www google com www google sg / www google com sg www google co id www google jp - bing network www bing com www yahoo com www yahoo jp -

----- Jambi Flash : Berita, Jambi, Film, Amerika, Korea, India, Barat, India, Thailand, Jepang, Aksi, France, Romantis, Sedih, Opini, Internasional, Terbaru, Terkini, Lawas -----