Eks Pramugara Jadi Korban Pelecehan Seksual Pria Makeup Artis

 


SERUTV.COM  - Seorang pria berinisial D mengaku menjadi korban pelecehan seksual sesama pria inisial AC. Terduga pelaku disebut korban berprofesi sebagai makeup artis.

"Pelaku ini make up artis inisialnya AC. Dia make up artis terkenal," kata D, Rabu (7/4/2021).

Peristiwa pelecehan tersebut bermula saat D pulang kembali ke Indonesia pada Agustus 2020 lalu dan membuka usaha. Namun usahanya tersebut tidak berjalan sukses.

Lihat Juga : Ibu Kandung Paksa Putri Jadi PSK

AC yang sudah dikenalnya sejak 10 tahun lalu kemudian menawarinya bantuan pekerjaan. AC lalu meminta D untuk tinggal di apartemennya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

D lalu menerima bantuan dari AC dan sejak 9 Maret 2021 lalu tinggal di apartemen milik AC. Sejak pindah ke apartemen tersebut, D mengaku mendapat pelecehan dari AC.

"Itu sering banget dan saya nolak, saya dorong saya bilang nggak suka. Tapi dia bilang itu bercanda. Saya bilang kalau orang nggak suka itu termasuk pelecehan seksual," ujar D.

"Semakin hari saya tinggal di situ semakin aneh. Saya ngelawan tapi saya bukan orang bodoh kalau saya tonjok saya bisa dilaporkan polisi dan masuk penjara," sambungnya.

D akhirnya memilih keluar dari apartemen tersebut pada Senin (5/4) subuh kemarin. Setelah tak lagi tinggal di apartemen AC, D akhirnya curhat di media sosial.

Dia menyebut menerima sejumlah direct message (DM) dari beberapa orang yang mengaku pernah menjadi korban serupa dari AC.

Lihat Juga : Asyik Karaoke Tiba-Tiba Tersambar Petir

"Ada beberapa yang udah DM saya dan punya pengalaman juga. Di rumah itu ada orang Jawa, orang Medan ada orang Afganistan juga. Dia nangis-nangis minta dipulangkan karena dilecehkan sama pelaku ini. Maksud saya mungkin banyak korban lain tapi karena nggak berani mereka diam saja," kata D.

Selain itu, D juga melaporkan AC ke Polsek Setiabudi, namun laporannya itu ditolak dengan alasan tidak cukup bukti.

Terpisah, Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes menjelaskan alasan pihaknya tidak membuatkan laporan polisi (LP) atas aduan D.

"Karena itu masih mentah, berita acara itu tidak kita buatkan LP," sebut Yogen.

Meski begitu, Yogen mengaku pihaknya telah melakukan upaya jemput bola dan meminta keterangan terlapor.

"Besoknya kita jemput si terlapor ini di situ ada yang lain juga. Itu kita bawa sekalian kita buat berita acara sekalian. Ya sudah nggak ada apa-apa juga," tutupnya.(red)

Sumber : news.detik.com