Jadwal Terbaru Film Uncharted

Jambiflash.com -- Film Uncharted kembali mengalami perombakan jadwal rilis. Anda mau tahu? Ini jadwal terbaru film Uncharted!

Film Uncharted merupakan film adaptasi dari game Uncharted. Film ini pun dibintangi oleh Tom Holland. Jadwal film Uncharted hanya dimundurkan satu minggu menjadi 18 Februari 2022. Di mana sebelumnya film ini dijadwalkan akan dirilis pada 11 Februari 2022. 

Setelah adanya perombakan jadwal rilis dari film Uncharted ini, pastinya para penggemar film ini tentu semakin lama menunggu.

Baca Juga : Para Karakter Penting The Batman Yang Dipastikan Muncul 

Perombakan film ini pun tidak hanya baru sekali. Melainkan sebelumnya jadwal rilis film ini juga sudah pernah dilakukan.

Film Uncharted awalnya akan dirilis pada Juni 2016, sebelum didorong ke Juni 2017. Kemudian diundur lagi ke Desember 2020. Lalu ke Maret 2021, selanjutnya ditunda hingga Oktober 2021, dan dipindahkan jadwal lagi ke 16 Juli 2021, sebelum akhirnya menetap pada Februari 2022.

Dalam film Uncharted ini banyak bintang-bintang terkenal yang bermain di film ini. Selain Holland yang berperan sebagai Nathan Drake dan Mark Wahlberg yang berperan sebagai sang mentor, Sully, proyek film live-action Uncharted juga dibintangi oleh Antonio Banderas, Tati Gabrielle (Chilling Adventures of Sabrina), dan Sophia Ali (Grey’s Anatomy). Film ini ditulis oleh Art Marcum (Iron Man) dan Matt Holloway (Men in Black: International).

Baca Juga : Nonton Film Mortal Kombat Terbaru, Ini Trailernya

Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. 

Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, dan prekuelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. 

Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End dan akan hadir pula Uncharted: The Lost Legacy yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4.(red)

Sumber : angsoduo.net