Siswa SMA Dugem di Kantor Bupati : Izin EO Dicabut


Kuala Tungkal - Pasca siswa SMA pesta dugem di Kantor Bupati Tanjab Barat, izin EO Tungkal Project langsung dicabut oleh pemkab. Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, juga langsung turun tangan.

Begitu mendengar kabar adanya pesta dugem di Aula kantor bupat yang dibubarkan polisi, bupati langsung mendatangi Mapolre Tanjab Barat. Bupati langsung menemui Kapolres dan panitia. Tidak cukup itu saja, orang tua murid juga dipanggil ke polres.

Anwar Sadat menyatakan, jika acara tersebut sangat tidak bagus dan sangat memalukan. Apalagi saat ini sudah mendekati bulan Ramadhan dan saat ini masih berada di tengah pandemi.

“Yang berjilbab nampak joget-joget. Sekarang di media sosial sudah viral. Semuanya jadi malu. Kapolres malu, Bupati malu. Bupati lebih malu lagi, kalian ngadakan kegiatan itu di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati,” ujar Bupati.

Ia juga mengatakan, jika perbuatan ini bukan merupakan cerminan dari seorang pelajar. Karena menurutnya, dalam kondisi yang sebentar lagi masuk bulan suci Ramadhan, seorang pelajar harusnya tidak seperti itu perbuatannya.

Baca di Jambiseru[dot]com "Dugem SMA"


- Jambiflash : Berita, nonton, download, ulasan, film, korea, jepang, korea, thailand, india, france, rusia - World Best Search Engine : - google network www google com www google sg / www google com sg www google co id www google jp - bing network www bing com www yahoo com www yahoo jp -

----- Jambi Flash : Berita, Jambi, Film, Amerika, Korea, India, Barat, India, Thailand, Jepang, Aksi, France, Romantis, Sedih, Opini, Internasional, Terbaru, Terkini, Lawas -----