Baca Sinopsis Drama Korea Mine 2021

 

Jambiflash.com - Baru baru ini episode 1 dan juga 2 drama Korea yang berjudul Mine ini telah tayang di layanan video streaming online seperti halnya Netflix pada tanggal 8 serta 9 Mei kemarin. Sedangkan di channel TVN yang menayangkan drama ini pun juga sudah bisa dinikmati sejak tanggal tersebut.

Pada dasarnya drama Korea yang berjudul Mine ini menjadi pengganti Vincenzo yang sudah selesai penayangannya. Meski banyak yang belum move on dari drama Vincenzo, para penonton pun bisa terobati dengan alternatif drama korea yang satu ini. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme para penonton yang cukup tinggi ketika drama korea yang berjudul Mine ini tayang untuk pertama kalinya.

Secara garis besarnya, drama Korea Mine ini menceritakan dua orang wanita sosialita yang saling bersaing untuk menemukan jati dirinya berdasarkan berbagai macam prasangka yang ada di luar. Di mana dua orang wanita tersebut tak lain adalah Seo Hee Soo yang diperankan oleh Lee Bo Young. Sedangkan yang satunya lagi adalah Jung Seo Hyun yang dibintangi oleh Kim Seo Hyun. Kedua wanita tersebut merupakan menantu dari keluarga yang sangat kaya raya alias konglomerat.

Di drama korea yang berjudul Mine ini, Sebenarnya tokoh Seo Hi Soo diceritakan sebagai orang yang berprofesi sebagai aktris bintang papan atas. Tetapi sayangnya Seo Hi Soo lebih memilih untuk menikah dengan putra kedua dari keluarga chaebol.

Di sisi lain, keluarga chaebol ternyata menjalankan sebuah grup besar yang bernama Hyowon. Nah, untuk menjaga nama baik keluarganya tersebut maka sebagai seorang menantu dirinya merasa harus senantiasa melakukan hal yang terbaik agar tidak merugikan berbagai pihak di dalamnya nanti.

Lain halnya dengan jUNG SEO HYUN yang menikah dengan putra pertama dari keluarga chaebol. Kelebihan  yang dimiliki oleh Jung Seo Hyun sendiri yaitu cerdas, rasional, dan juga elegan. Drama korea dengan judul Mine tersebut ternyata ditulis oleh Baek Mi Kyeong yang mana sebelumnya dirinya pernah menggarap melting Me Softly, The Miracle We Met, The Lady In Dignity, hingga Strong Woman Do Bong Soon. 

Bahkan, drama Mine ini ternyata juga disutradarai oleh Lee Na Jeong yang pernah menggarap Oh My Venus, Fight For My Way, dan juga Love Alarm. Menariknya lagi, pada bagian episode pertama, hasil rating dari drama korea yang berjudul Mine ini ternyata telah menyentuh angka kurang lebih tinggi.

Meskipun demikian, hal tersebut ternyata membuat drama korea yang berjudul Mine ini mampu membuat ratingnya masuk ke dalam 10 besar. Di mana drama korea mini ini mampu mencapai rating debut yang cukup tinggi, yaitu berada di posisi ke enam dan juga sejarah drama akhir pekan Pada channel Youtube.

Dunia ke dua orang ini kemudian akan rusak oleh seorang karakter yang baru yang kemudian mampu membuat kehidupan mereka semakin aneh. Untuk itu agar lebih jelasnya lagi Anda bisa menontonnya secara langsung untuk mengetahui apa sajakah rahasia yang selama ini ditutup rapat oleh mereka. Serta Apa saja hal-hal yang mulai terpengaruh. 

Agar tidak penasaran dengan jalan cerita drama Korea Mine tersebut, maka Anda bisa menontonnya secara langsung di platform layanan video streaming drama dan juga film Korea pada layar HP Anda nantinya. Temukan serunya konflik keluarga dalam Drama Korea Mine.(**)