Ulasan Film Marvels Agents of Shield


Jambiflash.com - Mau nonton film serial Marvel’s Agents of Shield di aplikasi streaming movie Disney+ Hotstar? Baiknya pikir-pikir dulu. Kenapa? Berikut kesan redaksi setelah menonton sampai habis serial produksi Marvel ini.

Baca juga : Ini Spesifikasi Apple Watch 7 yang Baru

Film seri Marvel’s Agents of Shield ini dimulai setelah kejadian penyerangan alien besar-besaran di bumi. Ketika itu, pasukan alien berhasil dipukul mundur oleh pahlawan super The Avenger.

Para pahlawan super itu dibantu oleh para agen Shield. Tetapi, pertempuran tersebut memakan korban jiwa seorang agen Shield andalan bernama Phil Coulson (diperankan Clark Gregg).

Cerita bermula ketika tiba-tiba, Phil ditugaskan kembali memimpin satu pasukan kecil dengan kantor berupa pesawat.

Baca juga berita film lain di jambiflash.com : 

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Regu Phil pertama kali ialah Melinda May (Ming-Na Wen), petarung handal yang juga jago menerbangkan pesawat. Phil turut dibantu dua ilmuwan; Leo Fitz (Iain De Caestecker) dan Jemma Simmons (Elizabeth Henstridge). Seorang lagi ialah Grant Ward (Brett Dalton) agen lapangan Shield.

Di awal perjalanan, mereka bertemu dengan seorang inhuman atau manusia berkemampuan super. Gadis itu bernama Daisy “Skye” / Quake (Chloe Bennet).

Mula perkenalan regu Phil dengan Skye, ketika Skye berhasil meretas sistem komputer Shield. Tetapi bukannya ditahan, Phil malah merekrut Skye untuk menjadi agent Shield untuk bidang teknologi.

Skye semula masih gadis yang normal. Ia tak menyadari bahwa di dalam tubuhnya, tersimpan potensi kekuatan super. Hanya butuh pemicu sehingga kekuatan itu akan muncul dari dalam diri Skye.

Selengkapnya baca di network kami, Jambiseru.com judul artikel "Kesan Nonton Film Seri Marvels Agents of Shield di Disney Hotstar"