Rans Cilegon Incar Mesut Ozil


Soal isu Mesut Ozil merapat ke RANS Cilegon FC diungkap oleh Raffi Ahmad. Bos RANS Cilegon FC itu secara tak langsung membenarkan bahwa ia sedang mengincar pemain tengah Fenerbahce tersebut.

Bahkan, Raffi Ahmad mengaku beberapa kali menghubungi mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu via WhatsApp untuk membahas kepindahan tersebut.

Dilansir saluran YouTube resminya, Raffi Ahmad mengatakan, kepindahan Ozil ke RANS Cilegon mungkin cuma perkara waktu. Sebab, kata dia, Ozil mengaku tertarik main di kompetisi Liga 1 Indonesia.

"Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 Indonesia tahun depan. Saya bersama dia (saling bicaraa) di WhatsApp. Saya bisa katakan, kami (RANS Cilegon) mendapatkannya," kata Raffi Ahmad.

Lebih lanjut , Raffi menambahkan, usai promosi ke Liga 1 Indonesia, timnya harus melakukan pembenahan besar-besaran. Selain dari segi infrastruktur, kedalaman skuad juga harus diperhatikan. Itulah mengapa, tak heran jika seandainya dia serius mengejar tanda tangan Mesut Ozil.

"Setelah dipastikan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan, RANS Cilegon FC akan melakukan serangkaian perubahan besar," jelasnya.

Menariknya, dikutip Hops.id–jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Raffi Ahmad tidak mau RANS Cilegon FC hanya besar di Indonesia, melainkan juga bisa merajai sepak bola Asia.

"Tujuan kami adalah untuk membangun tim sepak bola terkuat di Asia," tegasnya.

Kabar kepindahan Ozil ke RANS Cilegon tidak cuma ramai diberitakan di Indonesia, melainkan juga di Turki. Bahkan, media besar setempat, yakni Fotospor menduga, pemain 33 tahun tersebut telah sepakat bermain di Liga Indonesia.(red)

Source: Jambiseru.com