ip 14 kirim pesan darurat

Tekno, Jambiseru – ip 14 kirim pesan darurat, sebgai salah satu produsen smartphone tekemuka apple menjadi satu satunya perusahaan yang mandiri di bidang os, di balik kesempurnaan itu apple pasti pernah melakukan kesalhan sepieti beberapa waktu lalu.

Sejumlah perangkat iPhone 14 mengirimkan notifikasi darurat di sebuah lokasi ski di Amerika Serikat, yang belakangan diketahui adalah keliru.

GSM Arena dan The Colorado Sun pada Senin (26/12) waktu setempat melaporkan petugas di Grand County, Pitkin County dan Vail Police Department mendapatkan sekitar 20 panggilan darurat per hari.

Apple menyematkan fitur panggilan darurat pada iPhone 14, secara otomatis perangkat akan menghubungi nomor darurat 911 jika terjadi keadaan genting, misalnya kecelakaan.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”iPhone 14 tak sengaja kirim notifikasi darurat keliru” Petugas akan menghubungi kembali nomor yang memanggil, jika tidak diangkat, kemungkinan besar pengguna ponsel itu sedang mengalami keadaan darurat.

Petugas di pusat bantuan Summit County 911 menemukan bahwa tidak ada satu pun dari panggilan darurat di tempat ski itu adalah sungguhan.

Ketika petugas menghubungi nomor itu, tidak ada yang menjawab karena pengguna menaruh iPhone mereka di kantung baju. Sementara itu, mereka memakai berlapis-lapis pakaian sehingga tidak bisa menjawab panggilan itu.

Petugas bantuan darurat dikabarkan sudah berada di lokasi karena panggilan darurat itu.

Sheriff Grand County Brett Schroetlin mengatakan Apple sudah mengetahui kasus itu dan sedang mencoba memperbaiki.(rdo)