teknologi fast charging 240 watt

Tekno, Jambiseru – teknologi fast charging 240 watt, produsen smartphone terkenal yaitu Realme dikabarkan akan mengenalkan teknologi pengisian daya 240 W lewat perilisan ponsel terbarunya Realme GT Neo 5.

Meski belum memberi konfirmasi secara jelas, Realme mengumumkan rencana pengenalan teknologi pengisian daya itu direncanakan berlangsung pada 5 Januari 2023 di China sekitar pukul 14.30 waktu setempat.

Mengutip GSM Arena, Rabu, nampaknya teknologi pengisian daya tersebut akan disematkan pada Realme GT Neo 5 sebagai lanjutan dari ponsel generasi sebelumnya yaitu Realme GT Neo 3 juga memiliki teknologi serupa.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Realme akan kenalkan teknologi pengisian daya 240 W” Ponsel Realme GT Neo 3 saat ini diketahui menjadi ponsel Realme yang paling canggih soal pengisian daya dengan dukungan pengisian daya cepat 150 W mampu mengisi dengan cepat baterai 4500 mAh.

Selain itu ada juga versi dari Realme GT Neo 3 yang memiliki baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 80 W.

Rumor berkembang bahwa Realme GT Neo 5 akan meneruskan jejak teknologi pengisian daya canggih tersebut dengan dukungan 240 W untuk baterai 4600 mAh.

Sementara itu akan ada ponsel dengan baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 150 W.

Spesifikasi lainnya yang nampaknya bocor kepada masyarakat mengenai ponsel ini ialah chipset yang disematkan berupa Dimensity 8200.(rdo)