OPPO INNO DAY Mulali14 Desember

Tekno, Jambi seru – OPPO INNO DAY Mulali14 Desember , OPPO akan mengadakan event INNO DAY untuk menampilkan produk-produk teknologi terkini pada tanggal 14 Desember 2022 mendantang.

Menandakan pelaksanaannya yang keempat kalinya, OPPO INNO DAY 2022 akan hadir dalam format virtual dengan tema “Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik”.

Dalam siaran pers OPPO, Sabtu, teknologi mulai dari yang akan dikenalkan hingga dihadirkan diklaim dapat menciptakan peluang pengalaman teknologi yang terintegrasi dengan lebih cerdas.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”OPPO INNO DAY dibuka 14 Desember” Menyambut tahun baru, OPPO akan memperkenalkan beberapa teknologi mutakhir baru yang dikembangkan di bawah Empat Inisiatif Cerdas OPPO, yaitu smart entertaiment, smart productivity, smart health, dan smart learning

Masyarakat umum diundang untuk bisa bergabung menikmati dan melihat teknologi teranyar dari perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu dalam OPPO INNO DAY 2022.

Para tamu dapat mengikuti acara itu secara daring dengan mengunjungi situs web resmi OPPO pada pukul 15.00 WIB pada tanggal 14 Desember 2022.

Adapun OPPO INNO DAY pertama kali diadakan pada 2019, saat diluncurkannya seri OPPO 5G CPE dan pengenalan perdana OPPO Watch.

Lalu tahun selanjutnya di INNO DAY 2020, OPPO memamerkan terobosan ponsel dengan konsep rollable atau dapat digulung.

Pada 2021, OPPO cukup banyak menghadirkan inovasi mulai dari pengenalan NPU pencitraan pertama yang dikembangkannya yakni MariSilicon X serta mengenalkan ponsel lipat pertamanya OPPO Find N yang menjadi fenomenal.

Di 2022, OPPO diperkirakan akan mengenalkan bahkan merilis ponsel lipat vertikalnya yang diperkirakan bersaing dengan ponsel besutan Samsung yakni Galaxy Z Flip4.(rdo)