Pesatnya Pekembangan Pasar Huawei

Tekno, Jambi seru – Pesatnya Pekembangan Pasar Huawei, Huawei selaku salah satu produsen smartphone, bershasil meraih pertumbuhan kuat di bisnis perangkat mobile di pasar Indonesia pada semester pertama 2022 di tengah melemahnya pasar smartphone tanah air dibanding periode sama tahun lalu.

“Semester pertama 2022 bisnis consumer Huawei Indonesia tetap kuat,” kata Country Head Huawei Device Indonesia Patrick Ru dalam acara Huawei Media Camp di Balige, Toba, Sumatera Utara, Jumat (9/12).

Patrick menjelaskan, di pasar smartphone berharga Rp10 jutaan, Huawei membukukan pertumbuhan yang relatif cepat hingga sekitar 34 persen, sedangkan untuk perangkat wearable tumbuh mencapai 74 persen dan menjadi brand nomor satu di Indonesia.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Huawei raih pertumbuhan kuat di bisnis perangkat “mobile” Pada segmen tablet, Huawei mencatat pertumbuhan 4 persen dalam penjualan sehingga menempatkannya pada top 3 brand di Indonesia.

Pertumbuhan cepat juga diraih Huawei di pasar laptop, dengan 86 persen secara year on year, dan untuk perangkat TWS earphone pertumbuhannya bahkan mencapai 120 persen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *