Pembaruan Os di oppo

Tekno, Jambi Seru – Pembaruan Os di oppo, Oppo menjanjikan pembaruan OS (Operation System) atau sistem operasi apda seluruh pengguna setia hingga 4 kali pada ponsel flagshipnya yang terpilih dimulai sejak 2023.

Rencana itu juga akan disempurnakan dengan adanya pembaruan pada sistem keamanan yang mencapai lima kali untuk ponsel-ponsel premium tersebut.

GSM Arena pada Rabu menyebutkan bahwa langkah itu diambil sejalan dengan kesepakatan yang dibuat Oppo dengan jenama ponsel lainnya yakni One Plus pada beberapa waktu lalu.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Oppo janjikan pembaruan OS hingga 4 kali pada ponsel flagship di 2023″ Langkah ini tentunya menjadi kabar yang baik mengingat pengguna ponsel dapat lebih lama menggunakan ponsel dengan pembaruan sistem dalam periode yang cukup panjang.

OPPO diketahui memiliki sistem operasinya sendiri yang bernama ColorOS dan kini telah mencapai ColorOS 13.

ColorOS 13 diketahui memiliki jangkauan yang lebih luas pada perangkat-perangkat OPPO.

Jangkauan luas ColorOS 13 pun terlihat jika dibandingkan dengan sistem operasi generasi sebelumnya di periode yang sama.

Pada saat ColorOS 12 diluncurkan tiga bulan setelahnya baru ada sekitar 16 model yang menerima pembaruan.

Sedangkan untuk ColorOS 13 setelah diluncurkan pada Agustus 2022, sistem operasi tersebut sudah tersebar ke 33 model smartphone Oppo secara internasional.

Dengan sistem operasi yang jangka waktu pembaruannya lebih panjang dan distribusi yang lebih cepat tentu ini menjadi kabar baik bagi pengguna.(rdo)