Twisters rilis tahun depan

Film, Jambi Seru – Twisters rilis tahun depan , “Twisters”, sekuel dari film bencana “Twister” tahun 1996, akan mendatangkan malapetaka di bioskop pada musim panas 2024.

Sebagaimana disiarkan di Variety pada Rabu, Universal menetapkan “Twisters” untuk rilis di bioskop pada 19 Juli 2024.

Pada tanggal tersebut, “Twisters” tayang bersama “Transformers: A New Generation” dari Paramount dan satu minggu lebih awal dari “Thunderbolts” Marvel.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Sekuel “Twister” 1996 tayang di bioskop musim panas 2024″ Lee Isaac Chung, sutradara dari “Minari” akan mengarahkan “Twister” bersama penulis skenario Mark L. Smith (“The Revenant”).

“Twister” asli menjadi hit besar, menghasilkan hampir 500 juta dolar Amerika di box office global, sebagian besar berkat efek khusus yang luar biasa. Selain ketenaran komersialnya, “Twister” menerima nominasi Oscar untuk efek visual dan suara terbaik.

Helen Hunt, Bill Paxton, Cary Elwes, dan Philip Seymour Hoffman akan membintangi film tersebut sebagai ilmuwan pengejar badai yang mencoba menaklukkan tornado terkuat dalam beberapa dekade.

Sekuel yang telah dikerjakan sejak tahun 2020 ini belum membocorkan rincian ceritanya dengan jelas. Akan tetapi, Universal Studio menggambarkan bahwa “Twisters” merupakan babak baru dari film rilisan 1996.(rdo)