Harga OPPO Reno 8 T

Tekno, Jambiseru – Harga OPPO Reno 8 T,pihak OPPO baru-baru ini mengungkap akan meluncurkan ponsel pintar anyarnya dari lini Reno8 series yaitu Reno8 T.

Ponsel ini nampaknya tidak hanya akan dirilis di Indonesia namun juga di beberapa negara lainnya seperti Filipina dan India.

Bahkan di kedua negara tersebut sudah muncul bocoran perkiraan harga dari ponsel terbaru Oppo tersebut.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”OPPO Reno8 T akan meluncur, berapa perkiraan harganya? Gizmochina pada Minggu melaporkan untuk di India perkiraan harga dari OPPO Reno8 T datang dari pembocor teknologi Mukul Sharma.

Mukul mengklaim bahwa di India ponsel tersebut akan rilis pada 3 Februari 2023 dan menjualnya dengan harga 28.999 rupee atau setara Rp5,3 juta.

Melihat rekam jejak informasi yang dibagikan Mukul kerap kali valid, maka besar kemungkinan informasi mengenai harga OPPO Reno8 T pun akan tergenapi.

Sementara untuk pasar Filipina, perkiraan harga untuk OPPO Reno8 T rasanya lebih valid karena dirangkum dari banyaknya penjual ponsel pintar disana yang memulai pra pemesanan.

Meski belum dirilis resmi namun para penjual ponsel pintar di Filipina mematok harga sekitar 18999 peso atau setara Rp5,2 juta.

Untuk Filipina perilisan resmi dari OPPO Reno8 T dijadwalkan pada 8 Februari 2023 sama seperti di Indonesia.

Berkaca dari rentang harga yang tak begitu jauh, dapat disimpulkan OPPO Reno8 T series di Indonesia mungkin akan dibanderol dengan kisaran serupa sekitar Rp5juta- Rp5,5 juta.

Sejauh ini beberapa spesifikasi OPPO Reno8 T sudah bocor ke publik di antaranya pilihan warna yang terdiri dari warna Midnight Black dan Sunset Orange.

Lalu untuk layarnya ponsel ini akan memiliki luasan 6,43 inci dengan panel layar AMOLED.

Untuk RAM dan ROM, ponsel ini akan memiliki RAM 8 GB serta memori penyimpanan 128 GB.

Membahas kamera yang juga menjadi keunggulan Reno8 series, untuk Reno8 T dikabarkan akan memiliki kamera utama 100 MP yang dilengkapi dengan kamera monokrom 2MP dan kamera mikro 2MP. Sementara kamera depannya berukuran 32 MP.(rdo)