Keunggulan Layar Realme 10 Pro 5G

Tekno, Jambiseru – Keunggulan Layar Realme 10 Pro 5G, Pada 10 Januari lalu, realme meluncurkan smartphone kelas menengahnya yaitu realme 10 po 5g, Series 5G dengan membawa spesifikasi yang sebelumnya hanya ada di kelas flagship, termasuk soal teknologi layarnya.

“Kami percaya dengan layar berkualitas, segala konten yang disajikan akan terlihat menyenangkan untuk dipandang yang pada akhirnya memberikan pengalaman premium dan baru yang sebelumnya tidak ditemukan para pengguna di segmen mid range ini,” ujar Michonne Wang.

realme 10 Pro+ 5G

realme menampik pemahaman bahwa layar yang sempurna hanya bisa didapatkan di smartphone kelas flagship dengan menghadirkan layar lengkung premium AMOLED 120Hz Curved Vision di realme 10 Pro+ 5G.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Intip keunggulan layar realme 10 Pro Series 5G” Tidak sekadar melengkung, layar tersebut juga telah dioptimalisasi untuk menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik.

Setelah 16 bulan penelitian dan 26 iterasi model, realme menemukan bahwa 61 derajat adalah angka yang dapat menghasilkan kesalahan sentuhan paling sedikit dan distorsi terendah, terasa paling nyaman di tangan, dan tampak paling memukau secara visual dalam penggunaan layar lengkung.

Untuk menciptakan pengalaman menonton layar penuh yang lebih baik, realme menggunakan teknologi pengemasan paling canggih di industri bernama COP (Chip On Pi), dan mengoptimalkannya.

Dibandingkan dengan COF (Chip On Film) dan COG (Chip On Glass), COP secara langsung membengkokkan bagian lembut layar AMOLED ke belakang, semakin mengurangi besaran bezel dan mencapai efek visual yang mendekati bezel-less.

Dalam proses pengaplikasiannya, realme menggunakan teknologi COP Ultra yang merupakan penyempurnaan berdasarkan optimalisasi proses COP tradisional, membuat bezel bawah realme 10 Pro+ lebih tipis dari yang pernah ada.

realme berhasil memangkas ukuran bezel bawah layar menjadi 2,33 mm saja.

Sebagai perbandingan, salah satu layar lengkung pada smartphone flagship teratas lain memiliki ukuran bezel bawah 2,6 mm.(rdo)