oppo reno 8 t

Tekno,Jambiseru – Spesifikasi Kamera OPPO Reno 8T,brang smartphone OPPO Kemballi menghadirkan smartphone baru mereka yaitu oppo reno 8 t.

Smartphone baru yang membawa salah satu keunggulannya berupa kamera utama dengan sensor 100 MP.

Ponsel dengan jargon “Portrait Expert” itu menjadi ponsel pertama dari lini seri Reno yang menggunakan sensor kamera paling besar.

Pada saat fungsi sensor 100 MP digunakan pada OPPO Reno8 T, satu hal yang pasti pengguna tidak akan bisa melakukan zoom in atau zoom out.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Intip kinerja ciamik sensor kamera 100 MP OPPO Reno8 T” Sensor kamera itu layaknya kinerja lensa fix pada kamera profesional yang tidak mempunyai kemampuan zoom.

Hasil bidikan gambar dari sensor 100 MP milik OPPO Reno8 T terbilang memuaskan karena hasil gambar yang diberikan beresolusi tinggi.

Pemrosesan dan resolusi tinggi dari gambar yang berhasil diabadikan oleh sensor 100 MP itu dapat dilihat dari ukuran file yang besar untuk satu kamera dengan kisaran satu file berukuran 18 MB ke atas.

Bidikan kamera dari sensor 100 MP OPPO Reno8 T dalam acara “Sneak Peak OPPO Reno8 T” di OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Hampir seluruh objek terlihat jelas apabila anda memperbesar hasil tangkapan gambarnya.

Jika ingin mendapatkan hasil foto yang lebih dekat dengan angle berbeda dalam satu frame, pengguna pun bisa memanfaatkan fitur “cropping” di OPPO Reno8 T.

Meski telah di “crop” rupanya ponsel ini seolah mampu menghasilkan gambar baru, foto yang dibidik menggunakan sensor 100 MP OPPO Reno8 T itu terlihat tetap terlihat baik dan tidak pecah.(rdo)