Sinopsis Film Black Adam

Film, Jambiseru – Sinopsis Film Black Adam, “Black Adam” adalah film superhero Amerika yang akan datang yang didasarkan pada karakter DC Comics dengan nama yang sama.

Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson sebagai tokoh utama.

Kisah “Black Adam” mengikuti perjalanan sosok antihero dengan nama yang sama, yang awalnya diperkenalkan sebagai musuh dari superhero DC Comics, Shazam.

Dalam film ini, Black Adam adalah seorang pahlawan Mesir Kuno yang dipenjara selama ribuan tahun sebelum akhirnya dibebaskan di masa modern.

Setelah dibebaskan, Black Adam berusaha mencari keadilan atas kematian keluarganya dan mengambil alih dunia dengan kekuatannya yang luar biasa.

Pemeran lainnya dalam film ini meliputi Sarah Shahi sebagai tokoh yang tidak diungkapkan, Aldis Hodge sebagai Hawkman, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate.

Film ini diharapkan akan menjadi bagian dari DC Extended Universe, yang juga mencakup film-film seperti “Batman v Superman: Dawn of Justice” dan “Wonder Woman.”

“Black Adam” diharapkan akan menjadi salah satu film superhero paling epik yang pernah dibuat, dengan aksi yang mengagumkan, efek visual yang luar biasa, dan cerita yang menarik.

Dengan Dwayne Johnson yang memerankan tokoh utama yang kuat dan karismatik, film ini diharapkan akan menjadi film yang menghibur dan mengesankan untuk penggemar DC Comics dan pencinta film superhero pada umumnya.

Film “Black Adam” dijadwalkan akan dirilis pada 28 Juli 2022 lalu. (rdo)