Sinopsis Film Shazam

Film, Jambiseru – Sinopsis Film Shazam , Shazam! adalah film pahlawan super tahun 2019 yang didasarkan pada karakter DC Comics dengan nama yang sama. Disutradarai oleh David F.

Sandberg, film ini mengikuti kisah Billy Batson (diperankan oleh Asher Angel), seorang anak asuh berusia 14 tahun yang diberi kemampuan untuk berubah menjadi pahlawan super dewasa bernama Shazam (diperankan oleh Zachary Levi).

Billy sedang mencari ibu kandungnya ketika dia tiba-tiba diangkut ke dunia misterius dan bertemu dengan penyihir kuno bernama Shazam (diperankan oleh Djimon Hounsou).

Sang penyihir memberikan kekuatan kepada Billy, yang dapat diaktifkan dengan mengucapkan nama sang penyihir.

Ketika Billy mengucapkan “Shazam”, dia berubah menjadi dewasa dengan kekuatan super manusia, kecepatan, dan kemampuan untuk menembakkan petir dari tangannya.

Saat Billy belajar mengendalikan kekuatannya dan menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai pahlawan super, dia juga harus menghadapi Dr.

Thaddeus Sivana yang jahat (diperankan oleh Mark Strong), yang memiliki kekuatan super sendiri dan bertekad untuk menguasai dunia.

Shazam! adalah film yang menyenangkan dan ringan yang mengeksplorasi tema keluarga, persahabatan, dan tanggung jawab yang datang dengan kekuatan.

Humor dan petualangan yang disajikan di film ini membuatnya menjadi tontonan yang menyenangkan untuk anak-anak dan dewasa, serta penampilan kuat oleh para pemain, terutama Levi dan Angel, memberikan kedalaman pada karakter-karakternya.

Film ini juga menampilkan penampilan dari karakter DC Comics lainnya, termasuk Superman dan Batman, dan mengisyaratkan kemungkinan adanya crossover dan sekuel di masa depan.

Secara keseluruhan, Shazam! adalah tambahan yang menyegarkan untuk genre pahlawan super dan film yang pasti akan menghibur penonton dari segala usia. (rdo)