Sinopsis Film Fast Furious 9

Film, Jambiseru – Sinopsis Film Fast Furious 9 , Fast and Furious 9, juga dikenal sebagai F9, adalah film ke-9 dalam franchise Fast and Furious yang populer.

Disutradarai oleh Justin Lin, film yang penuh aksi ini diharapkan akan membawa penggemar pada perjalanan liar, dengan menampilkan aksi kejar-kejaran mobil cepat, aksi nekat, dan adegan aksi yang meledak.

Film ini mengikuti Dominic Toretto (Vin Diesel) dan krunya, yang menjalani kehidupan tenang setelah peristiwa film sebelumnya.

Namun, kehidupan mereka yang damai segera terganggu ketika saudara laki-laki Dom yang terasing, Jakob (John Cena), muncul dan mencari balas dendam atas ketidakadilan masa lalu.

Saat dua bersaudara saling bertarung, mereka terjebak dalam konspirasi mematikan yang melibatkan senjata berbahaya yang dapat mengancam seluruh dunia.

Untuk menghentikan ancaman ini, Dom dan timnya harus bergabung dengan teman-teman lama, termasuk Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), dan Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), serta sekutu baru, peretas Ramsey (Nathalie Emmanuel).

Selama misi mereka, tim menghadapi banyak rintangan, termasuk agen liar, yang diperankan oleh Charlize Theron, yang kembali untuk balas dendam, dan tentara bayaran yang kuat, yang diperankan oleh John Cena dalam debutnya di Fast and Furious.

Selama film, penggemar dapat mengharapkan aksi yang mengagumkan, kejar-kejaran mobil, dan adegan aksi, termasuk adegan di mana tim melawan tentara canggih dengan mobil mereka.

Dengan aksi yang meledak dan pemeran bintang, Fast and Furious 9 menjanjikan sensasi luar biasa yang tidak akan ingin dilewatkan oleh penggemar franchise ini. (rdo)