Sinopsis Film John Wick 3

Film, Jambiseru – Sinopsis Film John Wick 3 ,John Wick: Chapter 3 – Parabellum adalah film aksi thriller Amerika yang dirilis pada tahun 2019.

Film ini merupakan kelanjutan dari film John Wick sebelumnya dan disutradarai oleh Chad Stahelski. Keanu Reeves kembali memerankan karakter utama, John Wick.

Ceritanya dimulai dari saat John Wick membunuh anggota High Table di Continental Hotel, yang seharusnya adalah daerah netral bagi pembunuh bayaran.

Dalam melakukannya, dia mengabaikan aturan yang ada dan sekarang dikejar oleh semua pembunuh bayaran di dunia.

Dalam pelariannya, John Wick berusaha untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk membalas dendam atas tindakan yang dilakukan oleh High Table.

Ia juga berusaha untuk menghubungi mantan temannya Sofia (diperankan oleh Halle Berry) dan menemukan kunci untuk mengakhiri hidupnya sebagai pembunuh bayaran.

Namun, perjalanan John Wick tidak mudah. Ia harus menghadapi serangan yang brutal dari musuh-musuhnya yang tak kenal ampun, termasuk dari manusia yang terampil dan terlatih seperti dirinya.

Bahkan, John Wick bahkan harus melawan pasukan tentara bayaran di Maroko yang dipimpin oleh kakak Kristoff, yang ingin membunuhnya.

John Wick kemudian menemukan Halle Berry sebagai sosok yang bisa membantunya keluar dari situasi ini.

Bersama-sama, mereka berhasil melarikan diri dari serangan musuh dan berjuang untuk mencari solusi terbaik agar bisa tetap hidup.

Dalam perjalanan tersebut, John Wick juga bertemu dengan banyak karakter baru yang membuat ceritanya semakin menarik dan seru.

Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum berhasil meraih sukses besar dan menjadi salah satu film terbaik di tahun 2019.

Film ini juga memperoleh banyak pujian dari para kritikus dan penonton, terutama untuk aksi dan penampilan Keanu Reeves yang semakin mengesankan.

John Wick kembali menunjukkan keahliannya sebagai pembunuh bayaran yang ulung dalam film ini dan memperlihatkan bahwa dia masih sangat layak menjadi salah satu karakter paling ikonik di dunia film aksi. (rdo)