Drama Korea Sub Indo: Cerita Menarik dan Emosi yang Membawa Kecanduan


FILM, Jambiflash.com - Drama Korea atau lebih dikenal dengan sebutan K-Drama telah menjadi fenomena populer di seluruh dunia. Drama ini memikat hati penonton dengan cerita yang mendalam, adegan romantis yang menggetarkan, dan akting para aktor dan aktris yang luar biasa. Meskipun berasal dari Korea Selatan, akses dan popularitas drama Korea telah meluas ke berbagai negara termasuk Indonesia. Berikut adalah beberapa drama Korea sub Indo yang bisa membuat Anda terhanyut dalam ceritanya.


1. Descendants of the Sun (2016)

Descendants of the Sun adalah salah satu drama Korea terbaik yang pernah dibuat. Cerita ini berkisah tentang cinta antara seorang kapten pasukan khusus dan seorang dokter yang bertugas di wilayah yang terkena bencana. Drama ini berhasil menggabungkan elemen romantis, laga, dan ketegangan dengan sempurna. Tidak hanya itu, chemistry antara pemeran utama, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, juga berhasil mencuri perhatian penonton.

2. Crash Landing on You (2019-2020)

Drama ini mendapat banyak pujian karena konsep cerita yang unik dan menghibur. Crash Landing on You menceritakan kisah cinta antara seorang pewaris perusahaan terkenal Korea Selatan dan seorang perempuan dari Korea Utara. Cerita ini menarik, penuh kejutan, dan dilengkapi dengan adegan yang mengharukan. Akting para pemeran, Hyun Bin dan Son Ye-jin, juga memukau.

3. Goblin (2016-2017)

Goblin adalah drama fantasi yang sukses menarik perhatian penonton dari berbagai kalangan. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara goblin abadi dan seorang gadis manusia biasa. Selain ceritanya yang menarik, Goblin juga menghadirkan humor yang kocak dan adegan emosional yang menguras air mata. Kim Go-eun dan Gong Yoo berhasil memerankan karakter utama dengan sangat baik.

4. Itaewon Class (2020)

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Itaewon Class merupakan kisah perjuangan seorang pemuda yang membuka restoran di distrik Itaewon dan berusaha untuk menjadi sukses. Drama ini mengangkat berbagai isu sosial seperti diskriminasi, keberagaman, dan rasa persaudaraan. Menampilkan akting yang kuat dari Park Seo-joon sebagai pemeran utama, Itaewon Class berhasil mencuri hati penonton.

5. Reply series (2012, 2013, 2015)

Reply series adalah kumpulan drama yang setiap serinya menceritakan tentang kehidupan periode waktu yang berbeda. Mulai dari Reply 1997, Reply 1994, hingga Reply 1988, drama ini berhasil memberikan pengalaman yang unik dalam menyaksikan kehidupan keluarga dan persahabatan. Reply series menampilkan akting yang kuat dari para pemain dan dipenuhi dengan referensi populer pada periode waktu yang diangkat.

Drama Korea sub Indo adalah hiburan yang sangat populer di Indonesia. Menonton drama Korea tidak hanya menghibur, tetapi juga bisa memberikan perspektif baru tentang budaya Korea Selatan. Semakin banyaknya drama Korea yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, semakin mudah kita menikmatinya. Jadi, jangan ragu untuk mencoba menonton drama Korea dan ikuti ceritanya yang menarik serta emosional. (San) 

Artikel ini telah tayang di Jambiflash.com dengan judul " Drama Korea Sub Indo: Cerita Menarik dan Emosi yang Membawa Kecanduan "

Baca juga : Link Video Viral Diduga Rebecca Klopper Ada di Yandex.com