Link Video Viral Diduga Rebecca Klopper Ada di Yandex.com

ilustrasi video viral

VIRAL, JambiFlash.com - Link video viral diduga diperankan oleh Rebecca Klopper terbaru, ternyata ada dan ditemukan di situs pencarian Rusia Yandex.com.

Di salah satu situs yang ditemukan di pencarian Yandex.com itu, terlihat ada 3 versi video viral tak senonoh yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper. 


Setiap video memiliki durasi video yang berbeda. Dari 1 menit hingga 10 menit 52 detik.

Diduga, video ke 2 yang berdurasi hampir 11 menit inilah yang viral jadi pembicaraan netizen. Video tak senonoh antara lelaki dan pria itu, diduga yang perempuannya ialah Rebecca Klopper. Sedangkan sosok pria tak begitu jelas terlihat di video berdurasi hampir 11 menit itu.

Sementara yang perempuan, tampak tak mengenakan pakaian sehelai pun. Sedang sang pria diduga yang merekam hubungan mereka berdua tersebut.

Yang menarik, dari 3 video tersebut, bagian khusus pada dada sang perempuan terlihat ada tahi lalat dan bagian pusarnya terlihat ada tindik berwarna putih keperakan.

Hingga berita ini diturunkan, link video diduga mirip Rebecca Klopper tersebut masih ada di situs pencarian Rusia Yandex.com.(san)