Pengunjung Mal WTC Jambi Antusias Saksikan Pameran Karikarur


Jambi - Pameran Karikatur bertemakan Gitu Aja Kok Repot, Politik Mesem Adem Ayem yang digelar di Mall WTC Jambi, disambut Antusias para pengunjung.

Ratusan lebih karikatur karya seniman nasional di Pamerkan dari tanggal 8-12 September 2023 dan mendapatkan respon luar biasa para pengunjung.

Tampak hadir di pameran ini, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, Serdik Sespimti Dik Reg 32 Kombes Pol. Fauzi Dalimunthe, Kombes Pol Edy Faryadi, Kombes Pol. Samsul Priasmoro, Kepala Taman Budaya Jambi,  Eri Ergawan, Seniman Senior, Fauzi SN, Seniman Kartunis, Edi Darma, Ketua Teater Air, Titas Suwanda, Kepala Tempoa Art, Rahmadi dan Komunitas Seni.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto Mlmenyampaikan Pameran Karikatur yang di gelar mengingatkan tentang pesta demokrasi Pemilu yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

"Melalui karya Karikatur ini bisa dapat memberikan edukasi,motivasi dan kesejukan kepada masyarakat  mendatang melalui goresan tangan ini para seniman mendukung Pemilu Damai 2024," ujar Kombes Pol. Mulia Prianto saat ditemui lokasi acara, Minggu (10/9/2023).

Dikatakan Alumni Akpol 1997 ini, Polda Jambi sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Pameran yang diinisiasi oleh Irjen Prof. Chryshnanda DL dan para seniman Nasional Indonesia. 

Sementara itu, Arumi salah satu pengunjung dari luar kota Jambi  mengungkapkan sengaja menyempatkan datang untuk melihat secara langsung hasil karya karikatur para seniman Indonesia,dan ini pertama kali nya saya lihat di kota Jambi.

"Luar biasa karya para seniman tanah air, karikatur mengangkat tentang pemilu, gambar, tulisan memang Sangat mewakili kami anak muda dan  masyarakat "sebut Arumi,Minggu 10/09/23.

Pantauan media ini dilapangan, terlihat 2 seniman Jambi melakukan sketsa bagi pengunjung yang hadir.(nas) 

Artikel ini telah tayang di Jambiflash.com dengan judul " Pengunjung Mal WTC Jambi Antusias Saksikan Pameran Karikarur "