Covid-19 di Merangin Nihil, Al Haris Apresiasi Semua Pihak



Covid-19 di Merangin Nihil, Al Haris Apresiasi Semua Pihak
JAMBIFLASH.COM – Setelah dinyatakan tidak ada lagi pasien Covid-19 di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Merangin yang tercepat dalam penanganan Virus Corona di Provinsi Jambi,Bupati Merangin Al Haris mengapresiasi dengan apa yang telah di Lakukan Tim Gugus Tugas dan Tim Medis untuk bisa secepat mungkin mengobati pasien covid-19 hingga sembuh.
Dimana sebelumnya ada 21 warga Kabupateh Merangin yang terkomfirmasi positif Covid-19,namun dengan segala upaya dan kemampuan yang ada,Pemerintah Kabupaten Merangin bisa menyembuhkan 21 warga yang terkomfirmasi positif covid-19 bahkan tak ada lagi warga yang berstatus ODP,PDP Maupun OTG di Kabupaten Merangin.
Kesembuhan 21 warga Kabupaten Merangin inipun tak luput dari bantuan tim medis yang siang malam merawat dan memberi asupan gizi terhadap pasien,dan juga kepada tim gugus tugas Kabupaten Merangin,TNI dan Polri yang selalu membantu.
Bupati Merangin Al Haris,menjelaskan,keberhasilan dalam penanganan covid-19 ini kerja keras bersama dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Merangin.
“Alhamdulillah hingga saat ini di Kabupaten Merangin Nol dari Virus Corona,dan itu berkat upaya kita bersama dalam penanganan virus corona di Kabupaten Merangin,dan kerja keras bersama”ucap Al Haris.