Sinopsis Nonton Film Upin Ipin



Sinopsis Nonton Film Upin Ipin

JAMBIFLASH.COM - Masih ingat film anak-anak Upin Ipin ? Film ini masih seru untuk dinonton. Apalagi saat Anda sedang menikmati santai di rumah.

Sebelum Anda menonton film Upin Ipin ini, Anda baca dulu sinopsis film Upin Ipin.

Film Upin Ipin adalah serial televisi animasi anak-anak yang dirilis pada tahun 2007 lalu di Malaysia. Serial ini diproduksi oleh Les Copaque.

Film Upin Ipin ini merupakan film yang ditayangkan mulanya hanya untuk menyambut Ramadhan pada tahun 2007. Film ini pun bertujuan untuk mendidik anak-anak mengenai arti dan kepentingan dari bulan Suci Ramadhan.

Film Upin Ipin ini pun film petualangan dan fantasi terbaru dari Upin dan Ipin dan keenam sahabatnya.

Keenam sahabatnya adalah, Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei dan Susanti. Mereka berpetualangan dalam menyelamatkan kerajaan fantasi Inderaloka dari ancaman musuhnya, Raja Bersiong yang jahat.

Cerita ini bermula ketika Upin dan Ipin serta para sahabatnya tak sengaja menemukan keris mistis di gudang Tok Dalang yang ternyata membuka portal menuju kerajaan Inderaloka.

Masih penasaran dengan film Upin Ipin ?

Anda bisa nonton dan download film Upin Ipin di situs nonton streaming online movie di aplikasi kesayangan Anda.(syn)BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: