Sinopsis Nonton Film Venom



Sinopsis Nonton Film Venom

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Venom, Anda baca dulu sinopsis nonton film Venom.

Film Venom merupakan film pahlawan super Amerika mendatang berdasarkan karaker Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Columbia Pictures.

Film Venom ini dimaksudkan untuk menjadi film pertama dalam Marvel Universe dari Sony. Film ini pun disutradarai oleh Ruben Fleischer dengan skenario Scoot Rosenberg, Jeff Pinkner dan Kelly Marcel. Adapun film Venom dibintangin oleh Tom Hardy (Eddie Brock/Venom).

Film Venom ini telah dirilis pada tahun 2018 lalu, film ini bercerita tentang kisah Tom Hardy seorang jurnalis yang mempertanyakan kasus yang dihindari oleh pemerintah.

Ketika Tom Hardy mempertanyakan kasus itu, membuat melakukan investigasi pada perusahaan Life Foundation yang dijalankan oleh Carlton Drake.

Perusahaan itu ternyata memiliki symbiote alien. Selama investigasi, Brock justru harus bersinggungan dengan symbiote alien.

Akibatnya, Brock mendapatkan kekuatan super selama mereka berbagi tubuh yang sama. Brock adalah jurnalis dengan karir yang tidak baik-baik amat.

Buruknya lagi, Brock dipecat setelah menulis berita tentang identitas pembunuh berantai Sin-Eaer tanpa bukti yang sesuai.

Padahal, identitas pembunuh berantai yang sebenarnya justru diungkapkan oleh Spider Man. Karakter Venom memang pernah muncul pada film Spider Man 3. 

Bagaimana kelanjutan cerita film Venom ini ?

Anda bisa nonton dan download film Venom di situs nonton streaming movie online di aplikasi Anda.(syn)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: